Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ritsleting Gaun Emma Stone Rusak Saat Terima Penghargaan Oscar 2024

Kompas.com - 11/03/2024, 10:42 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Aktris Emma Stone menyabet penghargaan Aktris Terbaik dalam ajang penghargaan Oscar 2024 (Academy Awards ke-96).

Sambil naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan, tangannya sibuk meraih ke belakang punggung untuk membetulkan gaun.

Ternyata, ritsleting gaun strapless pemeran Bella Baxter dalam film "Poor Things" itu rusak pada bagian belakangnya.

"Gaun saya rusak, sepertinya ini terjadi saat (penampilan lagu) 'I'm Just Ken'," selorohnya, seperti dikutip dari The Page Six.

Baca juga:

Adapun hal itu merujuk pada penampilan Ryan Gosling, aktor film "Barbie"yang membawakan soundtrack film tersebut di awal acara.

Namun, ia menamabahkan, kejadian seperti insiden ritsleting itu mungkin lumrah terjadi.

"Malam itu saya panik, seperti yang Anda lihat sering terjadi, bahwa mungkin hal seperti ini bisa saja terjadi," tambahnya, sebelum memulai pidato penghargaan yang emosional.

Aktris Emma Stone saat menerima penghargaan Aktris Terbaik di ajang penghargaan Oscar 2024 di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (10/3/2024) malam waktu setempat.AFP/Patrick T. Fallon Aktris Emma Stone saat menerima penghargaan Aktris Terbaik di ajang penghargaan Oscar 2024 di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (10/3/2024) malam waktu setempat.

Meski demikian, aktris yang pernah beradu peran dengan Ryan Gosling di film "La La Land" itu tetap tampil mempesona dengan gaun strapless peplumnya yang berwarna mint, berhias kalung berlian kuning 30 karat yang tetap tersampir manis selama gaunnya rusak.

Adapun keluarnya Emma Stone sebagai pemenang kategori Aktris Terbaik dapat dikatakan membuat kejutan karena mengalahkan Lily Gladstone yang menjadi nominator favorit.

Baca juga:

Seperti dikutip dari The Guardian, ini adalah penghargaan Oscar aktris terbaik kedua baginya setelah sebelumnya menang untuk kategori serupa di film "La La Land".

"Ini bukan tentang saya, ini tentang sebuah tim yang bersatu untuk membuat sesuatu yang lebih besar dari jumlah bagian-bagiannya," ujarnya dalam sebuah pidato yang emosional.

@kompas.lifestyle Ternyata ada karya seniman Indonesia yang desainnya dipakai di baju seorang sineas untuk ajang penghargaan Golden Globes 2024 kemarin. Wah masa, sih? Tonton videonya sampai habis buat tau jawabannya! #goldenglobes #justinetriet #goldenglobes2024 #fashion #lifestyle ? original sound - Kompas Lifestyle
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com