Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Toko Online yang Menjual Kebaya Tradisional hingga Modern 

Kompas.com - 18/04/2024, 12:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Apakah kamu tengah mencari kebaya untuk peringatan Hari Kartini padad 21 April mendatang? Jika iya, berikut rekomendasi toko online yang menjual kebaya. 

Beli kebaya online menjadi alternatif buat kamu yang enggan atau tidak sempat mengunjungi toko. 

Baca juga: Tips Daily Look Pakai Kebaya Dasiyah Gadis Kretek

Ada beragam toko online yang menjual kebaya dengan aneka desain, mulai dari tradisional hingga modern. Harganya pun bermacam-macam, sehingga bisa disesuaikan dengan bujet. 

Toko online yang jual kebaya 

Kompas.com merangkum toko online yang menjual kebaya sebagai berikut. 

Ilustrasi kebaya brokat. Dok. Shuttertock/Reezky Pradata Ilustrasi kebaya brokat.

1. Woubatik Premium Official Shop 

Koleksi kebaya dari Woubatik Premium Official Shop, rekomendasi toko online yang menjual kebaya. Shopee Woubatik Premium Official Shop Koleksi kebaya dari Woubatik Premium Official Shop, rekomendasi toko online yang menjual kebaya.

Woubatik Premium Official Shop adalah toko online yang menjual aneka kebaya dan batik. Kamu bisa menjumpai beragam desain kebaya dari tradisional hingga modern. 

Adapula koleksi batik berbagai motif dan warna. Jika ingin tampil serasi dengan pasangan, kamu bisa memilih busana kebaya dan batik couple

Harganya dibanderol mulai dari Rp 80.000 hingga Rp 272.000. Toko online ini, berbasis di Solo, Jawa Tengah. 

2. Batik Benang Raja Official Shop

Koleksi kebaya dari Batik Benang Raja Official Shop, rekomendasi toko online yang menjual kebaya. Shopee Batik Benang Raja Official Shop Koleksi kebaya dari Batik Benang Raja Official Shop, rekomendasi toko online yang menjual kebaya.

Batik Benang Raja merupakan industri batik yang berbasis di Kota Salatiga, Jawa Tengah. Didirikan pada 2013, Batik Benang Raja telah memiliki cabang di sejumlah kota serta memiliki toko online

Meskipun produk utamanya adalah batik, namun kamu bisa menjumpai produk kebaya. Mulai dari model tradisional hingga modern. 

Batik Benang Raja menawarkan produk batik berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, sesuai dengan tagline-nya eceran dan grosir harga pabrik. Harga kebaya di Batik Benang Raja dibanderol mulai dari Rp 90.000-an. 

Baca juga: Upaya Pelestarian Kebaya Indonesia Lewat Gaya Berpakaian Anak Muda

3. Pusat Bordir Tasikmalaya 

Koleksi kebaya dari Pusat Bordir Tasikmalaya, rekomendasi toko online yang menjual kebaya. Shopee Pusat Bordir Tasikmalaya Koleksi kebaya dari Pusat Bordir Tasikmalaya, rekomendasi toko online yang menjual kebaya.

Jika kamu mencari kebaya encim, maka bisa melihat sejumlah koleksi di Pusat Bordir Tasikmalaya. Kamu bisa menjumpai sejumlah produk produk kebaya encim dengan bordir yang cantik. 

Selain itu, Pusat Bordir Tasikmalaya juga menyediakan bahan kebaya sehingga cocok buat kamu yang ingin menjahit kebaya sesuai dengan model masing-masing. 

Harga kebaya encim di Pusat Bordir Tasikmalaya dibanderol mulai dari Rp 100.000-an. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com