Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Rekomendasi Sweater Laki-laki Lokal yang Berkualitas

Kompas.com - 23/04/2024, 11:45 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Sweater merupakan salah satu outwear yang dapat menunjang penampilan, baik laki-laki maupun perempuan. Selain itu, sweater juga mudah buat mix and match sehingga menghasilkan penampilan yang stylish

Meskipun punya fungsi untuk menghangatkan tubuh, namun sweater juga bisa dipakai sehari-hari buat outer. Kini, ada beragam sweater lokal yang berkualitas, tak kalah dengan merek luar negeri. 

Baca juga: Meski Mirip, Ketahui 5 Perbedaan Hoodie dan Sweater

Bagi laki-laki yang ingin tampil modis pakai sweater, berikut rekomendasi sweater lokal yang berkualitas. Selain itu, sweater tersebut harganya cenderung terjangkau yakni Rp 100.000-an.

1. M231

Sweater laki-laki dari merek M231, rekomendasi sweater lokal yang berkualitas. Shopee M231 Official Store Sweater laki-laki dari merek M231, rekomendasi sweater lokal yang berkualitas.

M231 merupakan brand fashion lokal yang bermula sejak 2001. Koleksi meanswer dari M231 termasuk aneka sweater, salah satunya M231 Sweater Crewneck. 

Outwear yang dibanderol harga Rp 169.000 ini, terbuat dari bahan katun fleece yang lembut dan nyaman dipakai. Sejumlah ulasan pembeli di marketplace menyatakan bahwa M231 Sweater Crewneck ini, punya model simpel dengan jahitan yang rapi. 

2. Aerostreet 

Sweater laki-laki dari merek Aerostreet, rekomendasi sweater lokal yang berkualitas. Shopee Aerostreet Official Shop Sweater laki-laki dari merek Aerostreet, rekomendasi sweater lokal yang berkualitas.

Terkenal sebagai produsen sepatu lokal, Aerostreet juga memproduksi sejumlah apparel. Salah satu sweater Aerostreet Crewneck Oversize yang dibanderol harga Rp 129.900.

Sweater polos ini, tersedia dalam tujuh warna. Terbuat dari bahan franchterry, sweater Aerostreet Crewneck Oversize diklaim sejuk dan nyaman saat dipakai.

3. Ryusei 

Sweater laki-laki dari merek Ryusei, rekomendasi sweater lokal yang berkualitas. Shopee Ryusei Official Shop Sweater laki-laki dari merek Ryusei, rekomendasi sweater lokal yang berkualitas.

Ryusei dalah brand lokal asal Bandung yang mengusung konsep daily wear Jepang. Kamu bisa menjajal sejumlah sweater dari brand lokal ini, salah satunya Ryusei Sweater Yashito. 

Dibanderol harga Rp 175.000, sweater ini berbahan dasar babyterry sehingga lembut dan nyaman saat dipakai. Ada kombinasi warna navy dan mustard pada bagian depan dan lengan, sehingga memberikan kesan modern dan trendi. 

Sweater ini cocok dipadukan dengan celana jeans atau celana pendek untuk tampilan kasual yang stylish.

Baca juga: 5 Sweater Murah Laki-laki untuk Tampil Stylish, mulai Rp 60.000-an

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com