Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Rekomendasi Hoodie Perempuan yang Stylish, Mulai dari Rp 70.000

Kompas.com - 19/05/2024, 16:35 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com -  Hoodie merupakan salah satu jenis outwear dengan ciri khas tudung alias penutup kepala. Bentuknya yang stylish, menjadikan hoodie sebagai salah satu outwear favorit perempuan. 

Tak hanya stylish, hoodie juga berfungsi untuk menghangatkan maupun melindungi tubuh dari paparan langsung sinar matahari. Beberapa hoodie juga dilengkapi dengan tudung tali serut sehingga bisa disesuaikan dengan ukuran pemakainya. 

Baca juga: 6 Rekomendasi Hoodie Laki-laki Merek Lokal, Stylish dan Berkualitas

Pada umumnya, hoodie punya potongan regular fit atau lebih longgar, serta terbuat dari bahan yang tebal seperti katun, wool, fleece, polyester dan jersey

1. Swepo 

Hoodie dari merek Swepo, rekomendasi hoodie perempuan harga murahSWEPO Official Shop Hoodie dari merek Swepo, rekomendasi hoodie perempuan harga murah

Swepo merupakan brand streetwear lokal asal Jakarta yang menjual produk fesyen laki-laki dan perempuan, seperti sweater, hoodie, kaos, dan celana jogger.

Ada pilihan hoodie dari Swepo yang dibanderol harga Rp 77.000. Hoodie lengan panjang ini, terbuat dari bahan poly fleece yang tebal namun tetap nyaman dipakai. 

Modelnya unisex regular fit, sehingga bisa dipakai laki-laki dan perempuan. Tersedia dalam beragam pilihan warna netral sehingga cocok dipadukan dengan berbagai macam bawahan. 

2. Joybasic

Hoodie dari merek Joybasic, rekomendasi hoodie perempuan harga murahShopee Joybasic Official Shop Hoodie dari merek Joybasic, rekomendasi hoodie perempuan harga murah

Jika ingin tampil stylish, Joybasic menawarkan model hoodie crop buat perempuan. Dibanderol harga Rp 169.000, hoodie dari Joybasic ini terbuat dari material cotton baby fleece premium dengan ketebalan 390 gsm.

Bahannya super lembut, halus, dan tebal sehingga nyaman digunakan buat aktivitas sehari-hari. Selain itu, hoodie dari Joybasic ini tidak bikin gerah serta mampu menghangatkan badan saat cuaca dingin. 

Bentuknya stylish, mudah buat mix and match dengan beragam outfit. Selain model hoodie crop, Joybasic juga punya koleksi hoodie reguler dengan model dan warna yang tak kalah menarik. 

Baca juga: Meski Mirip, Ketahui 5 Perbedaan Hoodie dan Sweater

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com