Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Menilik Inovasi Bra Seamless Anti-Jiplak ala Merek Lokal Nathalie

Kompas.com - 07/06/2024, 17:02 WIB
Putri Rahmadhini,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pakaian dalam wanita atau bra tidak bisa dipilih secara sembarangan. Dalam memilih bra, kenyamanan perlu menjadi pertimbangan.

Agar nyaman, pemilihan bra harus disesuaikan dengan ukuran tubuh dan aktivitas sehari-hari. Hal ini juga dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Salah satu jenis pakaian dalam wanita yang bisa dipilih adalah bra seamless.

Adapun bra seamless terbuat dari satu jenis bahan dengan pinggiran mulus tanpa jahitan atau tambahan material lain, seperti kawat.

Jika dibandingkan bra biasa, bra seamless tidak menampilkan "jiplakan" pada pakaian.

Salah satu produsen pakaian dalam wanita yang menyediakan produk bra seamless adalah Nathalie.

Diluncurkan pada 2023, bra seamless Nathalie menawarkan berbagai fitur tambahan yang meningkatkan kenyamanan pengguna. Salah satunya adalah teknologi ice silk yang mengurangi kelembapan dan memberikan rasa sejuk.

Bra seamless tersebut juga memiliki seamless hook premium. Fitur ini memungkinkan pengguna mengatur kekencangan sesuai kenyamanan.

Tak hanya itu, bagian hook tersebut juga didesain menjadi bagian yang halus layaknya bagian seamless cup sehingga tidak menjiplak di bagian belakang. Meski mudah diatur, bra ini tetap kokoh dan menopang dengan baik.

Nathalie sendiri merupakan salah satu merek lokal yang mengedepankan kualitas dengan harga terjangkau. Bra seamless dari Nathalie bisa menjadi pilihan yang layak dicoba bagi perempuan di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com