Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 31/05/2024, 22:35 WIB
Nazla Ufaira Sabri,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Female Daily Network kembali menggelar Jakarta X Beauty pada 6 hingga 9 Juni 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

Tahun ini, gelaran kecantikan tahunan ini menargetkan kunjungan sekitar 130.000 orang pada empat hari gelaran tersebut.

"Target kita untuk kali ini sebanyak 130 ribu-an visitor yang akan hadir di empat hari nanti," kata Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network di acara Press Conference Jakarta X Beauty 2024 di Jakarta Pusat, Kamis (30/05/2024).

Baca juga:

Lebih dari 400 merek kecantikan akan turut berparitispasi, seperti Rose All Day, Implora, Skin Game, OMG, Sea Makeup, dan masih banyak lainnya.

Jumlah ini naik cukup drastis dari 370 merek pada tahun sebelumnya.

Mengusung tema “Future of Beauty”, Jakarta X Beauty kali ini fokus pada nilai-nilai “Sustainability, Innovation, & Inclusivity” atau keberlangsungan, inovasi, dan inklusivitas.

"Jakarta X Beauty 2024 adalah titik temu bagi para pecinta kecantikan yang ingin turut serta menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan dan inklusif," lanjut Hanifa.

Rika, Rossa, dan Hanifa di acara Press Conference Jakarta X Beauty 2024, Jakarta Pusat, Kamis (30/05/2024).KOMPAS.com/NAZLA UFAIRA SABRI Rika, Rossa, dan Hanifa di acara Press Conference Jakarta X Beauty 2024, Jakarta Pusat, Kamis (30/05/2024).

Selama empat hari, para pengunjung dapat berburu beragam promo seperti diskon, flash sale, bundling package, dan keuntungan lainnya.

Selain itu, akan turut hadir sejumlah influencer dan expert di industri kecantikan, seperti Tasya Farasya, Angga Yunanda, Gisella Anastasia, Maudy Ayunda, Jefri Nichol, Patricia Gouw, Luna Maya, Naura Ayu, dan lainnya.

Baca juga:

Berkaitan dengan tema acara tahun ini, akan turut dihadirkan aktivitas seperti daur ulang kemasan produk kecantikan, konsultasi rambut di Male Daily Cave, workshop di School of Beauty, dan area bermain di Mommies Daily Lounge.

@kompas.lifestyle Somethinc lagi bikin event anniversary kelimanya di Kelapa Gading, nih! Banyak spot gemes buat foto-foto dan ada activity yang bisa kita coba. Tonton videonya sampai habis buat tau keseruannya! Kreatif : Via Furgativa Gumilar Produser : Nabilla Tashandra #somethincun5toppable #somethinc ? Espresso by Sabrina Carpenter - Tortured Poets????????????
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com