Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Rekomendasi Hoodie Laki-laki Merek Lokal, Stylish dan Berkualitas

Kompas.com - 12/05/2024, 12:24 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com -  Hoodie merupakan salah satu outwear favorit laki-laki. Selain berfungsi untuk menghangatkan tubuh, hoodie juga tampak stylish saat dipakai. 

Ciri khas hoodie yang membedakannya dengan outwear lainnya adalah memiliki tudung alias penutup kepala. Beberapa hoodie melengkapi penutup kepala dengan tali serut yang adjustable dengan ukuran kepala pemakainya. 

Baca juga: Meski Mirip, Ketahui 5 Perbedaan Hoodie dan Sweater

Pada umumnya, hoodie punya potongan yang lebih longgar, serta terbuat dari bahan yang nyaman dan tebal seperti katun, wool, fleece, dan polyester. 

Hoodie laki-laki merek lokal  

Apa kamu tengah mencari hoodie laki-laki merek lokal yang berkualitas? Simak rekomendasinya berikut ini seperti dirangkum oleh Kompas.com.  

1. Erigo 

Hoodie dari merek Erigo, rekomendasi hoodie laki-laki merek lokal Shopee ERIGO Official Shop Hoodie dari merek Erigo, rekomendasi hoodie laki-laki merek lokal

Erigo merupakan merek fesyen lokal yang sudah go international. Merek lokal ini menawarkan beragam produk apparel dan aksesoris untuk laki-laki dan perempuan, salah satunya hoodie

Ada pilihan Erigo Hoodie Baylor Black yang dibanderol harga Rp 180.000. Terbuat dari bahan fleece, hoodie ini cocok buat berbagai aktivitas.

Desainnya timeless, dengan cutting regular fit sehingga cocok untuk semua bentuk badan. Selain itu, terdapat saku dan desain logo Erigo yang ikonik, sehingga tampak stylish

2. Bloods 

Hoodie dari merek Bloods, rekomendasi hoodie laki-laki merek lokal 
Shopee Bloods Official Shop Hoodie dari merek Bloods, rekomendasi hoodie laki-laki merek lokal

Bloods meruapak merek lokal asal Bandung yang sudah berdiri sejak 2002 lalu. Bloods menawarkan produk khusus laki-laki dengan mengusung konsep simpel and manly.

Salah satu koleksinya adalah Bloods Hoodie Residval 02 yang dibanderol harga Rp 174.000. Materialnya dari katun premium sehingga nyaman dipakai. 

Sebagai aksen, terdapat bordir logo Bloods warna merah di bagian dada. Bloods Hoodie Residval 02 tersedia dalam warna hitam dan navy

Baca juga: 5 Item Menarik Saat Thrifting di Pasar Baru, Ada Hoodie dan Celana

3. Russ & Co

Hoodie dari merek Russ & Co, rekomendasi hoodie laki-laki merek lokal 
Shopee Russ & Co Official Shop Hoodie dari merek Russ & Co, rekomendasi hoodie laki-laki merek lokal

Rekomendasi hoodie lokal buat laki-laki selanjutnya dari merek Russ & Co. Koleksi hoodie dari merek fesyen lokal ini, terbuat dari bahan katun fleece yang lembut dan nyaman dipakai.

Harganya dibanderol antara Rp 199.000 hingga Rp 209.000. Modelnya simpel dengan aksen saku di bagian perut. 

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com