Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berburu Diskon hingga 70 Persen di Festival Jakarta Great Sale 2024

Kompas.com - 07/06/2024, 11:11 WIB
Nazla Ufaira Sabri,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kamis, 6 Juni 2024, Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, secara resmi membuka Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2024.

Event tahunan ini akan berlangsung dari 5 Juni hingga 10 Juli 2024, menyemarakkan 94 pusat perbelanjaan di seluruh Jakarta.

Mengusung tema "Let's Shopping, Now Jakarta Global City", festival ini menjadi ajang yang tidak boleh dilewatkan bagi para pecinta belanja.

Ketua Pelaksana FJGS 2024 sekaligus Ketua APPBI DPD DKI Jakarta, Mualim Wijoyo, menuturkan bahwa FJGS merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Jakarta yang ke-497.

"Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, dalam memperingati ulang tahun Jakarta, Pemerintah DKI selalu mengadakan gelaran event FJGS. Penyelenggaraan tahun ini dilakukan serentak di 94 pusat belanja anggota APPBI DPD DKI dengan berbagai kegiatan menarik yang dapat masyarakat kunjungi," ujarnya di Press Conference Festival Jakarta Great Sale 2024, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (06/06/2024).

Baca juga: Siap-siap, Bakal Ada Late Night Sale dalam Festival Jakarta Great Sale 5 Juni-10 Juli 2024

Festival ini hadir dengan berbagai program menarik yang siap memanjakan pengunjung.

Mulai dari diskon besar hingga 70%, belanja berhadiah, hingga point reward, semua bisa ditemukan di festival ini.

"Semua gelaran acara dalam Festival Jakarta Great Sale ini memang ditujukan untuk memeriahkan perayaan Ulang Tahun Kota Jakarta yang ke-497,” tambah Mualim.

Tak hanya itu, acara Midnight Sale juga siap menyapa para pemburu diskon di tiga mal besar.

Grand Paragon Mall akan menggelar Midnight Sale pada 8 Juni 2024, disusul oleh Emporium Pluit Mall pada 15 dan 16 Juni 2024, serta Mall of Indonesia pada 28 dan 29 Juni 2024.

Bagi yang gemar berbelanja hingga tengah malam, ini adalah kesempatan emas untuk mendapatkan barang incaran dengan harga miring.

Lebih menarik, FJGS 2024 memperkenalkan program Undian Berhadiah FJGS Eshoppercard berbasis aplikasi.

Para pengunjung dapat mengunduh aplikasi FJGS melalui Play Store atau Apple Store dan mengikuti undian yang berlangsung dari 5 Juni hingga 7 Juli 2024.

Dengan berbelanja di 42 pusat perbelanjaan yang berpartisipasi di antaranya Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Central Park Neo Soho, Arion Mall, hingga Mall Of Indonesia, pengunjung berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik.

Baca juga: Festival Jakarta Great Sale 2024, APPBI Targetkan Rp 12 Triliun Transaksi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com