Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/06/2024, 12:12 WIB
Devi Pattricia,
Wisnubrata

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jakarta X Beauty 2024 menghadirkan lebih dari 400 brand makeup dan skincare lokal maupun internasional. Meskipun ada banyak booth, para pengunjung rela menjelajahi langsung satu per satu booth di sini.

Selain memberikan promo besar-besaran, berbagai merek yang ikut di Jakarta X Beauty juga berlomba-lomba untuk memikat minat pengunjung dengan menciptakan dekorasi booth yang menarik.

Kompas.com berkesempatan langsung untuk menjelajahi booth yang ada di Jakarta X Beauty pada Kamis (6/6/2024). Berikut enam booth di Jakarta X Beauty dengan dekorasi yang unik dan menarik.

1. Skin Game

Booth Skin Game di Jakarta X Beauty 2024.KOMPAS.com/Devi Pattricia Booth Skin Game di Jakarta X Beauty 2024.
Skin Game jadi salah satu booth yang berhasil mencuri perhatian pengujung. Selain menawarkan promo diskon sampai dengan 50 persen, booth ini juga memiliki hiasan yang unik, lho. Produk-produk Skin Game identik dengan kemasan yang berwarna silver dan pink. 

Maka booth Skin Game juga menggunakan warna yang senada dengan produk dengan dihiasi oleh balon-balon dengan berbagai ukuran di sudut-sudut booth-nya. Untuk lokasi booth-nya berada di Hall B Jakarta Convention Center (JCC).

Baca juga: Bukan Cuma Belanja, Ini 8 Aktivitas Seru di Jakarta X Beauty

2. Fast Beauty

Booth Fast Beauty di Jakarta X Beauty 2024.KOMPAS.com/Devi Pattricia Booth Fast Beauty di Jakarta X Beauty 2024.
Tak jauh dari booth Skin Game, booth Fast Beauty juga memiliki tampilan yang menarik. Sebab di bagian atas booth disematkan boneka kelinci dengan ukuran yang sangat besar. 

Boneka kelinci tersebut memiliki bulu berwarna pink fuschia yang amat eye catching. Di booth Fast Beauty kamu bisa belanja produk skincare maupun makeup Korea yang viral. 

3. Veska by LEKA

Booth Veska by LEKA di Jakarta X Beauty 2024.KOMPAS.com/Devi Pattricia Booth Veska by LEKA di Jakarta X Beauty 2024.
Berbeda dengan booth sebelumnya yang menjual skincare maupun makeup, brand yang satu ini menjual sikat gigi.

Veska by Leka bukan menjual sikat gigi biasa, melainkan sikat gigi dengan tekstur sangat lembut sehingga tidak melukai gigi dan gusi.

Produk mereka bernama Cloud Brush, sehingga dekorasi booth mereka menggunakan awan-awan dari kapas  yang bergantung di atas booth. Hiasan dinding juga dipenuhi elemen hologram yang mengilap. Lokasinya ada di Hall B, bersebelahan dengan booth Skin Game.

Baca juga: 7 Hal yang Bisa Dibeli Saat Mengunjungi Jakarta X Beauty

4. Mad for Makeup

Booth Mad for Make Up di Jakarta X Beauty 2024.KOMPAS.com/Devi Pattricia Booth Mad for Make Up di Jakarta X Beauty 2024.
Ketika berjalan mendekati F&B Area, ada sebuah booth dengan tampilan yang sangat bold. Jika melihat nuansa merah marun yang pekat dan kaca besar di bagian dalam booth, itu tandanya kamu sedang melihat booth Mad for Makeup.

Bagian atas booth dihiasi dengan tirai-tirai kain bahan berwarna merah marun yang bertumpuk. Adapun hiasan buah ceri yang sangat besar di bagian atas.

5. Pinkberry

Penampakan booth Pinkberry di Jakarta X Beauty 2024.KOMPAS.com/Devi Pattricia Penampakan booth Pinkberry di Jakarta X Beauty 2024.
Tak jauh dari Hall B Stage, kamu bisa kunjungi booth Pinkberry yang memiliki perpaduan nuansa pink dan ungu.

Menariknya, booth ini memiliki dekorasi penuh dengan bunga-bunga berwarna pink dan putih. 

Tak cuma itu, adapun bunga-bunga mawar yang menggantung di atas booth ini, lho. Harga makeup yang dijual pun sangat ramah di kantong.

6. Sea Makeup

Tampilan booth Sea Makeup di Jakarta X Beauty 2024.KOMPAS.com/Devi Pattricia Tampilan booth Sea Makeup di Jakarta X Beauty 2024.
Masih bertemakan floral, di booth Sea Makeup kamu bisa rasakan sensasi estetis dengan hiasan bunga bernuansa pink dan ungu. Dengan latar booth yang berwarna putih gading, hiasan floral di bagian latarnya tampak menyala. 

Lokasinya masih ada di Hall B dan kamu bisa sambil mengabadikan momen di sini dengan mirror selfie di depan cermin bulat yang estetis.

Baca juga: 5 Tips Berburu Promo Produk Kecantikan di Jakarta X Beauty 2024

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com