Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/06/2024, 18:18 WIB
Devi Pattricia,
Wisnubrata

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses digelar tahun lalu, kini Jakarta X Beauty kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC). Acara dengan tema “Future of Beauty” ini dimulai dari tanggal 6-9 Juni 2024.

Para pengunjung bisa memilih berbagai macam produk kecantikan, mulai dari rambut, kulit, hingga kuku. Tak perlu khawatir, Jakarta X Beauty menggandeng lebih dari 400 merk kecantikan sehingga banyak pilihan.

Menurut pantauan Kompas.com, Kamis (6/6/2024), ada banyak promo menarik yang pastinya nggak bikin kantong bolong. Yuk intip berbagai kategori produk yang bisa kamu beli saat mengunjungi Jakarta X Beauty!

Baca juga: Jakarta X Beauty 2024 Digelar 6-9 Juni, Hadir Lebih dari 400 Brand

1. Skincare

Pecinta skincare mari merapat! Di sini kamu bisa borong berbagai kebutuhan skincare kamu, mulai dari sunscreen, toner, moisturizer, night cream, dan masih banyak lagi.

Tak cuma itu, beberapa brand ternama seperti Originote, Azarine, La Roche Posay, Truve, Cerave, Skintific, Somethinc, dan lain-lain hadir si sini. Beberapa booth skincare pun memberikan spesial diskon ataupun promo paket yang murah meriah.

2. Makeup

Produk makeup juga jadi andalan para pengunjung maupun jastipers yang datang ke Jakarta X Beauty. Beberapa merek make up terkemuka berlomba-lomba untuk menarik perhatian.


Sederet merek makeup yang sempat Kompas.com kunjungi, yaitu Makeover, Secondate, Sea Makeup, Rollover Reaction, Mad for Makeup, Rose All Day, Mother of Pearl, Emina, dan masih ada banyak merek produk makeup yang lain.

3. Bodycare

Bukan cuma kebutuhan kulit wajah, perawatan kulit badan juga bisa kamu temukan di Jakarta X Beauty. Produk seperti body lotion, sabun mandi, lulur, hingga perawatan ketiak juga tersedia lengkap.

Berikut beberapa merek produk perawatan badan yang bisa kamu sambangi di Jakarta X Beauty, seperti Herborist, Vaseline, Nivea, Marina, The Bath Box, Aveena, EZPZ, Earth Love Life, The Body Shop, dan Brighty.

4. Produk perawatan rambut

Mayoritas booth produk perawatan rambut juga jadi incaran karena gencar dalam memberikan promo-promo. Merek produk perawatan rambut seperti Batiste, Ellips, ERHA, Tresemme, Rudy Hadisuwarno, dan Ikal bisa kamu temukan di Jakarta X Beauty.

Beberapa booth juga menyediakan fasilitas seru seperti pemeriksaan rambut serta salon bar sendiri secara cuma-cuma, alias gratis.

Baca juga: Jakarta X Beauty 2024 Targetkan 130.000 Pengunjung dalam 4 Hari Acara

5. Softlens

Tak cuma itu, jika kamu ingin mencoba menggunakan softlens atau membeli stok persediaan, di Jakarta X Beauty juga ada banyak pilihan merek softlens.

Dari warna, ukuran, serta harga pun sangat bervariasi. Kamu bisa datangi booth X2, Softlens Story, Exoticon, dan Pink Rabbit untuk melihat langsung warna serta ukuran yang paling cocok untuk kamu.

6. Parfum

Pecinta wewangian pasti bahagia ketika datang langsung ke Jakarta X Beauty. Sebab, di sini ada banyak sekali pilihan merek parfum. Mulai dari parfum rambut, parfum badan, hingga parfum untuk kewanitaan pun juga ada, lho.

Untuk parfum rambut, kamu bisa kunjungi langsung booth Rodda. Sementara untuk parfum badan ada beberapa pilihan merek seperti Posh, Saff & Co, Fres n Natural, Morris, Hose, dan Yesnow. Kemudian kalau kamu mencari parfum untuk kewanitaan, maka kami bisa kunjungi booth Gendes.

7. Peralatan makeup

Salah satu booth makeup yang mencuri perhatian yaitu MUAQ. Bagaimana tidak? Sejak gate dibuka, para pengunjung langsung menyerbu booth tersebut. MUAQ jadi salah satu dari sekian banyak merek yang menjual alat makeup.


Selain MUAQ, adapun Tammia yang juga menjual berbagai peralatan makeup seperti brush, sponge, tas makeup, serta alat keperluan makeup lainnya.


Baca juga: Jakarta X Beauty Resmi Dibuka, Para Jastiper Ramai-ramai Bawa Koper

 
 
 
Sieh dir diesen Beitrag auf Instagram an
 
 
 

Ein Beitrag geteilt von KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com