Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Doodle Exclusive Baby Care Ramaikan Mommy N' Me 2024

Kompas.com - 21/06/2024, 17:26 WIB
Anis Nur Aini,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Produk perawatan bayi dari Doodle hadir di gelaran Mommy N' Me kembali hadir. Beragam produk unggulan pun dipamerkan dalam acara yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, mulai Jumat (28/6/2024) hingga Minggu (30/6/2024) tersebut.

Sebagai informasi, Mommy N' Me merupakan rangkaian acara dari Indonesia Maternity Baby and Kids Expo (IMBEX), yang menghadirkan beragam produk perawatan, mulai dari bayi, anak-anak, hingga ibu hamil.

Pameran yang diselenggarakan setiap tahun itu pertama kali diselenggarakan pada 2014. Hingga kini, Mommy N' Me berhasil mengumpulkan ratusan merek nasional maupun internasional guna memenuhi kebutuhan orang tua dalam memberikan produk perawatan terbaik untuk si kecil.

Yuk, jelajahi ragam produk perawatan bayi dari Doodle Exclusive Baby Care yang ada di Mommy N' Me 2024 berikut.

Produk Mommy N' Me Dok. Doodle Mommy N’ Me Produk Mommy N' Me

1. Minyak telon Doodle

Minyak Telon Doodle merupakan minyak telon plus yang mengandung bahan-bahan alami seperti oleum cocos, oleum cajuputi, oleum anisi, dan oleum sweet greentea yang aman untuk kulit bayi.

Kandungan sweet greentea essential oil di dalamnya mampu memberikan aroma yang segar dan lembut, berbeda dengan minyak telon lainnya. Oleh sebab itu, banyak Moms yang menggunakan Minyak Telon Doodle sebagai pengganti cologne.

Minyak telon tersebut mampu menghangatkan bayi, membantu meredakan gejala masuk angin, seperti kembung dan mual, serta memberikan rasa nyaman pada tubuh bayi.

Minyak Telon Doodle hadir dalam tiga kemasan, yakni kemasan real size 100 mililiter (ml), ekonomis 60 ml, dan kemasan travel-size roll-on 10 ml yang mudah dibawa bepergian serta anti-tumpah.

Kemasan travel-size tersebut praktis karena bisa dimasukkan ke dalam saku atau tas dan dapat dioleskan langsung pada kulit bayi tanpa khawatir tumpah.

2. Doodle Baby Lotion

Doodle juga menawarkan produk lotion terbaik untuk buah hati, yaitu Doodle Baby Lotion.

Formulasi water-based dengan tekstur super mild membuatnya cepat meresap di kulit bayi dan tidak meninggalkan kesan lengket. Uniknya, Doodle Baby Lotion dapat diaplikasikan pada wajah dan tubuh si kecil. Pemakaian jadi praktis karena hanya dalam satu kemasan.

Mengandung bahan-bahan alami, termasuk shea butter, sun flower oil, almond oil, dan vitamin E, lotion ini mampu menjaga kelembapan kulit bayi dan melindungi dari kerusakan akibat paparan sinar UVB.

Doodle Baby Lotion memberikan nutrisi bagi kulit bayi, sehingga kulit terlihat cerah, lembap dan kenyal. Moms bisa mendapatkan Doodle Baby Lotion dalam kemasan 60 gram dan 200 gram.

3. Doodle Baby Gentle Wash

Sabun mandi yang diformulasikan khusus untuk bayi ini mengandung milk extract yang berfungsi untuk melembabkan kulit bayi.

Sifat eksfoliasi ringan dalam formula sabun ini juga membantu mengangkat sel kulit mati, menjaga kulit bayi tetap lembut dan halus. Kandungan enzim dari ekstrak susu membantu regenerasi kulit, sementara antioksidan di dalamnya melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com