Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Ada Brand Lokal Indonesia, Ini 5 Rekomendasi Bra Paling Nyaman

Kompas.com - 27/06/2024, 07:17 WIB
Putri Rahmadhini,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pemilihan bra yang nyaman sangat penting bagi wanita. Secara umum, ada beragam jenis bra yang hadir di pasaran, seperti bra dengan kawat, tanpa kawat, dan berbusa.

Namun, sebagian wanita masih bingung dalam memilih bra yang cocok untuk aktivitas sehari-hari dan nyaman digunakan. Referensi spesifik akan memudahkan para wanita menemukan pilihan yang tepat.

Berikut adalah rekomendasi bra yang layak dicoba para wanita.

1. Uniqlo Wireless 3D Bra

Uniqlo Wireless 3D Bra menawarkan sensasi bra yang ringan dan cocok untuk berbagai bentuk payudara. Keunggulan utama dari bra tersebut terletak pada material elastis yang memungkinkan bra untuk menyesuaikan dengan ukuran tubuh pengguna.

Tak hanya itu, Uniqlo Wireless 3D Bra tersedia dalam pilihan warna netral yang simpel dan tidak terlihat mencolok. Alhasil, bra tersebut mudah dipadukan dengan berbagai jenis pakaian sehari-hari.

Dilansir dari laman resminya, Wireless 3D Bra besutan Uniqlo itu dibanderol dengan harga Rp 299.000.

2. Marks and Spencer Body Define Wired Multiway Bra

Body Define Wired Multiway Bra dari Marks and Spencer adalah pilihan yang tepat bagi para wanita yang mencari bra nyaman dengan sentuhan eksklusif.

Dibanderol dengan harga Rp 499.000, bra tersebut menawarkan kenyamanan kelas premium dengan desain yang cocok untuk berbagai kegiatan.

3. Nathalie Ice Silk Seamless Bra NTB 3500

Sebagai salah satu merek pakaian dalam lokal Indonesia, Nathalie, menawarkan inovasi bra lokal yang layak bersanding dengan merek internasional. Bra seamless ini menggunakan bahan terbaik untuk kenyamanan.

Fitur teknologi ice silk pada bra tersebut mengurangi kelembapan dan menjaga bra tetap sejuk saat digunakan.

Selain itu, bra seamless milik Nathalie itu dilengkapi dengan fitur seamless hook premium yang didesain agar tidak nampak pada bagian luar pakaian. Fitur ini memungkinkan pengguna mengatur pengait bra sesuai dengan kenyamanan.

Dengan harga mulai dari Rp 150.000, kamu bisa mendapatkan bra terjangkau dengan kualitas premium. Selain Nathalie Ice Silk Seamless Bra NTB 3500, ada beberapa rekomendasi bra seamless ala Nathalie yang dilengkapi detail bahan terbaik yang bisa kamu coba.

4. Wacoal Luludi Push Up Bra Simply LBF 8202

Sering dijumpai di pusat perbelanjaan, push up bra ala Wacoal dapat menjadi rekomendasi yang layak dicoba. Desainnya yang simpel memudahkan pengguna mengenakan pakaian dalam itu untuk berbagai aktivitas, mulai dari bekerja hingga olahraga.

Tak heran, push up bra khas Wacoal itu cocok digunakan untuk segala jenis aktivitas sehari-hari. Bra ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 250.000 di official store marketplace Wacoal.

5. Pierre Cardin Muted Basics Padded Bra 609-62397B

Terakhir, ada Padded Bra dari Pierre Cardin. Bra tersebut memiliki material cup berkualitas dan berbahan elastis. Sentuhan elegan bak model Eropa menambah sentuhan mewah sesuai dengan posisi merek bra.

Tak berbeda dari rekomendasi sebelumnya, bra besutan Pierre Cardin itu dibanderol mulai dari Rp 240.000 di beberapa marketplace ternama, termasuk toko resmi Pierre Cardin.

Itu beberapa rekomendasi bra terkini yang dapat menjadi pilihan para wanita untuk kebutuhan sehari-hari.

Perlu diingat bahwa kenyamanan adalah hal terpenting dalam memilih bra, baik saat berbelanja maupun saat digunakan.

Jika ada pilihan nyaman yang terjangkau, kenapa harus gengsi membeli yang mahal?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com