Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bawa Rp 100.000 dapet Apa Saja di Scent of Indonesia?

Kompas.com - 28/06/2024, 19:19 WIB
Devi Pattricia,
Wisnubrata

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Scent of Indonesia hadir menyapa para pecinta parfum Tanah Air. Menggandeng lebih dari 50 merek parfum lokal, acara ini digelar mulai 28-30 Juni 2024.

Untuk pertama kalinya, Scent of Indonesia dilangsungkan di Chillax Sudirman, Jakarta Pusat.

Ada banyak sekali wewangian yang bisa kamu temui di sini, mulai dari parfum, lilin aromaterapi, essential oil, dan masih banyak lagi. Promo yang diberikan juga tak kalah menarik.

Dengan bujet uang sebesar Rp 100.000, kira-kita bisa dapat apa saja di Scent of Indonesia? Yuk simak hasil rangkuman Kompas.com pada Jumat (28/6/2024).

1. Body mist dan body splash

Mau coba body mist yang ramah di kantong? Kamu bisa mampir ke booth Eloi Coco di Scent of Beauty. Dengan bujet uang Rp 70.000 saja, kamu bisa mendapatkan bundle 3 body splash travel size.

Selain itu, adapun body mist dengan ukuran 260 ml seharga Rp 80.000 saja. Ketahanan aromanya pun bisa sampai 2 jam, loh.

Baca juga: 5 Jenis Wewangian yang Bisa Kamu Temui di Scent of Indonesia

2. Essential oil

Apabila kamu suka menenangkan diri dengan menghirup essential oil, di Scent of Indonesia terdapat beberapa booth yang menjual berbagai aroma essential oil. Salah satu booth yang menjual essential oil yaitu Sare.

Terdapat 25 varian aroma yang bisa kamu temukan. Tak cuma itu, kamu bisa pilih aroma yang single dan blend atau percampuran dari aroma single. Untuk essential oil di Sare dijual dengan kisaran harga Rp 94.000 sampai dengan Rp 98.000.

Booth Ratel Home di Scent of Beauty yang menjual linen spray.KOMPAS.com/Devi Pattricia Booth Ratel Home di Scent of Beauty yang menjual linen spray.

3. Parfum

Ketika datang ke bazar Scent of Indonesia, tentu saja kamu akan menemukan berbagai jenis dan aroma parfum yang beragam. Beberapa booth yang menjual parfum dengan harga di bawah 100.000 yaitu parfum dari Beans life & decor ukuran 30 ml seharga Rp 100.000.

Kemudian ada parfum EDP 30 ml dari EBE Natural Cosmetic yang dibanderol seharga Rp 90.000 dapat free parfum 5 ml. Selain itu, booth Onix juga menjual parfum ukuran 30 ml seharga Rp 77.400.

4. Lilin aromaterapi

Lilin aromaterapi jadi salah satu jenis wewangian yang ada di Scent of Indonesia. Jika kamu hanya punya bujet yang minim untuk membeli lilin aromaterapi, kamu bisa kunjungi booth Bath Rituals.

Di sini kamu bisa temukan berbagai aroma lilin aromaterapi yang menenangkan dengan harga yang ramah di kantong, yaitu Rp 51.000. Mereka pun menjual Yoga Mat Sanitizer hanya seharga Rp 67.000.

5. Linen spray

Linen spray juga bisa kamu pakai untuk menambah keharuman pakaian maupun sarung bantal kamu, loh. Ratel Home menjual linen spray seharga Rp 59.000. Aroma yang disediakan pun sangat beragam sesuai dengan kebutuhan kamu.

Khusus untuk pembelian bundle 2 linen spray, kamu bisa mendapatkan harga spesial, yaitu Rp 99.000.

Baca juga: 10 Brand Parfum di Bawah Rp 200.000-an di Scent of Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com