Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kami. Hadirkan Konsep Butik Baru Modern Kontemporer

Kompas.com - 29/06/2024, 15:15 WIB
Devi Pattricia,
Wisnubrata

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perkembangan jenama lokal, khususnya di bidang fesyen, kian hari kian merebak. Seperti halnya dengan merek fesyen lokal Kami. yang terus mengembangkan sayapnya untuk menyapa pecinta fesyen.

Merek yang telah 15 tahun menghasilkan item fesyen yang modis dan trendy ini telah menutup cabang pertamanya yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan.

Namun, Creative Director Kami. Nadya Karina mengungkap bahwa penutupan salah satu cabang tersebut menjadi langkah baru Kami. untuk terus berekspansi.

“Kebetulan store Kami. yang paling pertama yaitu di Kemang, dengan berat hati harus ditutup karena memang tempatnya sudah kurang nyaman,” ujar Karina kepada Kompas.com dalam Grand Opening Kami. di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2024).

“Tapi selama ini Kami. mencoba untuk terus expand. Kebetulan waktunya pas banget akhirnya Kami. bisa buka cabang ke-28,” sambungnya.

Baca juga: Cerita Kami, Bermula dari Tie Dye hingga Tampil di New York Fashion Week 

Prosesi pemotongan tumpeng dalam Grand Opening Kami. di Mal Kota KasablankaKOMPAS.com/Devi Pattricia Prosesi pemotongan tumpeng dalam Grand Opening Kami. di Mal Kota Kasablanka

Berbeda dengan butik-butik yang lain, Karina menyatakan bahwa cabang Kami. ke-28 yang berlokasi di Mal Kota Kasablanka ini mengusung konsep modern kontemporer dengan dominasi warna beige, cream, dan light gold.

Selain itu, Karina juga menjelaskan bahwa Kami. juga meluncurkan koleksi baju terbaru yang bertajuk ‘Basic Stripes Collection’.

Didominasi dengan aksen garis-garis bernuansa biru dan putih, koleksi terbaru ini menjadi item fesyen yang versatile dan modis.

Bukan hanya koleksi baru, Kami. juga mengubah monogram alias lambang Kami. dengan monogram baru yang lebih berkarakter.

“Basic Stripes ini juga kami berikan monogram baru yang lebih beraksen,” ujarnya.

“Kalau dibandingkan dengan monogram sebelumnya. Kami.pengen lebih berkarakter, karena yang dulu itu terlalu simpel,” tambah Karina.

Karina menyeburkan bahwa monogram tersebut menjadi identitas baru yang akan muncul di koleksi-koleksi selanjutnya.

“Jadi logo baru ini dimulai dari koleksi Basic Stripes dan selanjutnya bakal ada lagi,” tandasnya.

Baca juga: Kolaborasi Buttonscarves dan Kami, Rilis Koleksi Bertema Perempuan Hebat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com