Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Westbike, Sepatu Khusus Pesepeda Komuter dari League

Untunglah semua jenis itu kini dengan mudah bisa dibeli, karena nyaris semua produsen melebarkan produknya untuk berbagai macam olahraga. Nah, salah satu yang terbaru adalah sepatu khusus untuk pesepeda komuter dari League, yakni seri Westbike.

Sepatu dengan desain simpel namun kuat dan didominasi warna hitam putih ini merupakan hasil kolaborasi League dengan West Bike Messenger (WMS), penyedia jasa pengiriman dengan kurir bersepeda.

Sepatu League J-Courier Special Edition: Westbike ini cocok digunakan oleh pesepeda kasual ataupun mereka yang biasa bersepeda berjam-jam. Pola sol bawahnya dirancang agar dapat mencengkeram pedal dengan baik. Sedangkan bantalannya dibuat empuk agar efektif menyalurkan tenaga mendorong pedal sepeda dengan baik.

Saat peluncuran Westbike untuk pertama kalinya, Sabtu (7/10/2017) di Pondok Indah Mal, League mengadakan Watt Bike Challenge di bagian luar tokonya. Dalam event ini, pengunjung diajak  mengikuti lomba sepeda statis, sekaligus mencoba sepatu baru ini.

Beberapa orang yang sempat mencoba sepatu dan mengayuh sepeda statis mengaku bahwa Westbike adalah sepatu yang cocok untuk bersepeda.

Green Living

Peluncuran sepatu Westbike diharapkan membuat lebih banyak orang tertarik untuk bersepeda. Selain karena macetnya jalanan ibukota, bersepeda juga bisa membuat lingkungan lebih sehat.

Kini WMS juga menjalin kerjasama dengan JNE lewat layanan JNE Eco-Courier. Kerjasama ini dilakukan salah satunya untuk mengatasi pemberlakuan plat ganjil-genap di Jakarta dan diberlakukannya pembatasan sepeda motor di jalan protokol Ibu Kota.

https://lifestyle.kompas.com/read/2017/10/09/144604620/westbike-sepatu-khusus-pesepeda-komuter-dari-league

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke