Salin Artikel

Fashion Show Victoria's Secret Dikritik Karena Ukuran Tubuh Modelnya

Salah satu kritikan disampaikan oleh model berukuran plus, Ashle Graham, yang memposting foto dirinya ke instagram, Senin (20/11/2017) hari dimana Victoria's Secret menggelar peragaan busana di Shanghai, China.

Dalam foto tersebut, Ashley mengenakan lingerie dan sayap bidadari yang menjadi ciri khas dalam setiap peragaan busana Victoria's Secret. Foto tersebut juga bertuliskan caption bernada sarkas yang berbunyi "Got my wings!" yang berarti "saya mendapatkan sayapku".

Beberapa pengguna media sosial juga mengomentari pemilihan casting Victoria's Secret yang memadukan model berkulit hitam atau berwarna dengan kostum bertema tradisional.

"Keindahan dunia Bidadari dimana tidak ada kebencian, stereotip atau rasisme, melainkan sebuah cinta, dukungan dan kebersamaan dimana semua orang merayakannya," tulis Yolanda Hadid pada caption foto tersebut.

https://lifestyle.kompas.com/read/2017/11/22/164215920/fashion-show-victorias-secret-dikritik-karena-ukuran-tubuh-modelnya

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.