Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Inikah Deretan Aktris dengan Gaun Terburuk di Ajang SAG Award?

KOMPAS.com - Screen Actors Guild (SAG) Awards 2018 berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu malam waktu setempat.

Aktris Kristen Bell mendapat kehormatan menjadi pembawa acara tersebut.

Banyak aktris dan aktor ternama hadir dengan mengenakan pakaian terbaiknya. Namun, ada juga beberapa publik figur yang justru dianggap mengalami 'kecelakaan fesyen'.

Penghargaan SAG yang berlangsung di Shrine Auditorium di Los Angeles kali ini, dianggap sebagai 'perayaan para wanita'.

Sayangnya, beberapa publik figur muncul dengan busana yang justru membuat mereka terlihat aneh. Setidaknya, penilaian tersebut muncul dalam tinjauan yang dilansir laman Express.co.uk.

Kate Hudson misalnya. Artis 38 tahun yang terkenal dengan perannya dalam film seperti How to Lose a Guy in 10 Days dan Me and Dupree memilih gaun Valentino berwarna pink.

Namun pilihan gaun tersebut membuat dia terlihat kurang menarik.

Gaun berwarna merah muda itu juga berhiaskan ornamen hati berwarna hitam. Pita hitam di pinggang menonjolkan lingkar pinggangnya yang tipis.

Meski, model roknya mampu menyembunyikan tulang kaki Kate yang begitu kecil. Sementara itu, garis leher dan kerah renda hitam juga tampak aneh di tubuhnya.

Lalu, Margot Robbie yang terkenal berkat aktingnya dalam The Legend of Tarzan dan Suicide Squad, biasanya selalu tampil memakau dengan pilihan busananya.

Namun, kali ini rasanya dia salah dalam memilih pakaian. Warna pink pucat dan detail kristal pada gaun pilihannya memang sesuai dengan warna kulitnya.

Tapi ternyata, potongan gaun tersebut tampak tidak cocok dengan lingkar pinggangnya.

Demikian pula dengan pemeran dalam Orange Is the New Black, Jackie cruz rupanya memilih tema bulu sebagai busananya pada malam itu.

Bagian bawah pada gaun pilihannya itu memenuhi bagian kakinya yang kecil dengan hiasan bulu ungu ombre yang tampak aneh.

Sementara, peraih penghargaan pemeran wanita pendukung terbaik dalam film ‘I, Tonya’, Allison Janney, memakai gaun dengan potongan yang terasa kurang pas di bagian bahu, sehingga membuat bagian itu begitu menonjol.

Sementara Kristen Bell pun disebut tampil kurang maksimal dengan balutan gaun J.Mendel 2018 tanpa tali dan dihiasi dengan bunga manik-manik.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/01/23/110000420/inikah-deretan-aktris-dengan-gaun-terburuk-di-ajang-sag-award-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke