Salin Artikel

Crocs Balenciaga Seharga 11,5 Juta Terjual Habis dalam Sekejap

Musim gugur lalu, Balenciaga bahkan memamerkan Crocs di catwalknya. Setelah peragaan itu, terompah karet yang dijual seharga 11,5 juta rupiah akhirnya tersedia di situs Barney minggu lalu - dan terjual habis dalam beberapa jam.

Sepatu kontroversial ini memiliki sol 4 inci dan beberapa hiasan pin di sela-sela lobangnya.

Ini bukan kali pertama dunia fashion bermain dengan bakiak karet berlogo buaya itu. Desainer Christopher Kane pernah memamerkan Crocs yang dihiasi dengan batu di acara musim semi musim panas 2017.

Walau sandal ini sering dihubungkan dengan selera fashion yang buruk, namun melihat cepatnya koleksi tersebut terjual habis, maka versi Balenciaga nampaknya bisa menjadi kompromi bagi pecinta mode.

Mungkin hal ini tak mengherankan karena belakangan beberapa alas kaki aneh yang berbentuk ganjil justru menjadi tren, seperti dad sneakers dan sepatu-sepatu ber-sol tambun.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/02/06/081112420/crocs-balenciaga-seharga-115-juta-terjual-habis-dalam-sekejap

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.