Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kempinski Wedding Fair 2018 Angkat Tema Musim Dingin

Tema "Opulent Winter" dipilih untuk pameran pernikahan yang menghadirkan lebih dari 80 vendor dengan kisaran harga yang beragam tersebut.

Co-Founder The Bride Dept, Friska Ruslim menjelaskan, tema musim dingin disesuaikan dengan karakteristik Ballroom Kempinski yang elegan dan klasik, dengan hiasan lampu-lampu gantung unik.

Di samping itu, kata Friska, tema musim dingin juga mulai banyak digunakan oleh para pengantin sebagai tema pernikahannya.

"Bisa dibilang lumayan banyak. Mungkin kita bilang winter itu sesuatu yang dingin. Tapi kalau nonton film Natal, seperti Christmas is all about something warm."

Demikian penuturan Friska seusai konferensi pers di Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Jumat (24/8/2018).

Menariknya, tema musim dingin bukan berarti hanya dipenuhi warna putih.

Tema tersebut juga didukung dengan warna-warna seperti biru navy, warna-warna bold, serta sentuhan bunga-bungaan berwarna emas.

Pameran ini juga berupaya menggabungkan tema pameran tradisional dan modern.

"Opulent Winter ini identik dengan white wedding international. Jadi tema Opulent Winter gabungannya Minang dengan tema itu," ujar Friska.

"Konsep seperti itu yang ingin kami bawa," lanjut dia.

Friska menambahkan, meski sudah banyak pengantin yang menggunakan konsep modern, namun konsep pernikahan tradisional masih sangat diminati.

Salah satu alasannya adalah karena pernikahan tradisional memiliki banyak makna, dan para pengantin merasa bangga dengan masing-masing budayanya.

"Justru sekarang kita bisa bilang kayak back to the roots. Karena pernikahan tradisional itu maknanya banyak ya," ucap dia.

Kempinski Wedding Fair akan diselenggarakan mulai 31 Agustus hingga 2 September 2018 di Kempinski Grand Ballroom, West Mall Grand Indonesia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/08/24/200000420/kempinski-wedding-fair-2018-angkat-tema-musim-dingin

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke