Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

#10YearChallenge Buktikan Sebagian Orang Justru Makin Muda

Dalam #10YearChallenge kita diminta mengunggah foto yang membandingkan penampilan diri dalam 10 tahun.

Pertambahan usia tentu membuat penampilan fisik akan berubah. Namun, sebagian orang justru terlihat malah semakin muda.

Banyak faktor yang bisa membuat penampilan terlihat awet muda, mulai dari olahraga rutin untuk menjaga berat badan, konsumsi makanan bergizi, merawat kulit dengan produk yang tepat, hingga memilih gaya rambut yang membuat wajah terlihat fresh.

Selebriti tentu saja merupakan kelompok yang penampilan fisiknya terlihat tak berubah, bahkan semakin muda. Dengan perawatan yang mereka tak lakukan tentu hasilnya jelas terlihat.

Aktris Jessica Biel termasuk dalam selebriti yang seolah tak terpengaruh oleh penuaan. Kulitnya masih mulus dan kencang.

Walau demikian, di akun Instagram-nya ia juga menyertakan fotonya dari masa kecil. Transformasinya justru terlihat jelas. Ketika itu ia terlihat lebih gemuk, memakai kawat gigi, dan kacamata besar.

Penyanyi Maia Estianty menampilkan perubahan dirinya, terutama pada gaya riasan dan warna rambut. Namun, ia tetap awet muda. Bahkan saat ini pipinya terlihat lebih tirus dengan gaya riasan natural seperti bintang K-Pop.

Pada 2009, ibu tiga anak ini tampil dengan rambut bercat cokelat terang, sedangkan saat ini ia lebih suka rambutnya berwarna hitam dengan sedikit hightlight di bagian bawah rambut.

Di akun Instagram-nya, ia menampilkan foto dirinya 10 tahun dengan rambut panjang. Sementara saat ini rambutnya lebih pendek.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/01/17/070000920/-10yearchallenge-buktikan-sebagian-orang-justru-makin-muda

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke