Salin Artikel

Sexy-nya Jennifer Lopez dalam Gelaran Versace Spring/Summer 2020

Dengan teknologi layaknya film Matrix, kampanye ini sarat akan tampilan statement suits, shirts, serta aksesoris.

J-Lo terlihat mendominasi panggung dengan gaya yang pas untuk tema mencintai diri sendiri atau self-love, sehingga aktris The Hustlers itu menjadikan koleksi Versace yang penuh bunga terlihat menakjubkan.

Ia dan Kendall Jenner menyuguhkan berbagai sepatu strappy, dasi, dan minimalist bag yang sejalan dengan citra mewah ala Versace.

"Dalam karier saya, jungle dress betul-betul menandai momen yang tepat. Bagi saya, Versace mewakili pemberdayaan dan memberikan sesuatu yang indah ke dunia," kata Lopez.

"Ini adalah mimpi untuk berkolaborasi lagi dengan teman saya Donatella pada kampanye indah ini serta menciptakan sesuatu yang baru dan segar dalam sejarah fashion ikonik."

Donatella juga menanggapi penuh semangat terkait bergabungnya kembali Jennifer Lopez. "Saya sangat bangga Google Images sudah ada ketika Jennifer mengenakan gaun tersebut. Hari ini, kami merayakan momen berkat wanita luar biasa ini!"


https://lifestyle.kompas.com/read/2020/01/13/171318220/sexy-nya-jennifer-lopez-dalam-gelaran-versace-spring-summer-2020

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.