Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kim Kardashian Pamer Kalung Emas Bertuliskan Isi Pesan dari Suami

KOMPAS.com - Bicara soal hadiah pada istri, Kanye West mungkin bisa dikatakan di atas semuanya.

Rapper 42 tahun itu dikenal kerap memberikan sang istri, Kim Kardashian, hadiah-hadiah mewah, termasuk salah satunya tas Hermès Birkin dengan ornamen yang dicat tangan untuk ulang tahun ke-39 Kim Oktober lalu.

Hari Minggu kemarin, Kim kembali memamerkan hadiah terbaru dari suaminya, yaitu kalung custom yang bertuliskan pesan singkat yang pernah dikirimkan Kanye padanya.

"Jika kamu melihat lebih dekat ke kalungku, kamu bisa melihat ada pesan singkat yang dikirimkan Kanye padaku," tulis Kim pada keterangan foto dirinya sedang mengenakan kalung tersebut.

"Ia memberikan kalung plakat emas vintage dari Cartier dan menulis di atasnya. Ia memang selalu yang paling memikirkan ketika bicara soal hadiah ?," tambahnya.

Bersama dengan foto dirinya yang mengenakan kalung Cartier tersebut, Kim juga menunjukkan isi pesan yang dikirimkan suaminya beserta sebuah foto kediaman mereka di Los Angeles dengan mengarah ke luar jendela.

Pesan tersebut berisi:

“This is your life.

Married with four kids.

Get people out of jail.

Cover of Vogue.

Go to church every week with your family.

Dreams come true."

("Ini hidupmu.

Menikah dengan empat anak.

Mengeluarkan orang-orang dari penjara.

Sampul Vogue.

Pergi ke gereja setiap minggu bersama keluargamu.

Mimpi menjadi kenyataan.")

September lalu, saat menghadiri The Tonight Show bersama Jimmy Fallon, Kim menunjukkan isi dari pesan teks Kanye padanya.


Dalam sesi "Show Me Your Phone (tunjukkan aku ponselmu)", bintang Keeping Up the the Kardashians itu memamerkan satu teks menggemaskan yang dikirimkan Kanye padanya tepat setelah Kanye membeli sebuah peternakan untuk keluarga mereka di Wyoming.

Dalam pesan tersebut, Kanye mengimkan foto tempat yang dijuluki "Danau Barat" dan menuliskan: "Peternakan pertama di keluarga kami. 50 tahun dari sekarang ini akan sangat berarti untuk kita. "

"Ini sangat manis," kata Kim setelah membacakan pesan tersebut. Menurutnya, apa yang disampaikan Kanye seperti sebuah semangat yang diungkapkan ketika memiliki tempat baru untuk keluarga, meskipun tempat itu tak akan ditinggali sepanjang waktu.

Kim dan Kanye memiliki empat anak, yaitu North (6), Saint (4), Chicago (2), dan Psalm (8 bulan).

Kini keluarga tersebut membagi waktunya untuk menempati peternakan di Wyoming dan kediaman mereka di California Selatan.

"Kami cinta Wyoming. Ini selalu menjadi tempat yang luar biasa," kata Kim di The Tonight Show.

Meski begitu, ia juga mengungkapkan sangat cinta dengan Los Angeles, untuk itu mereka membagi waktu untuk kedua tempat tersebut.

"Tapi ini (Wyoming) seperti tempat paling cantik yang pernah kamu lihat seumur hidup, bahkan untuk saudari-saudariku, semua orang. Kami mewujudkan mimpi untuk punya peternakan dan menghabiskan waktu musim panas di sana," ungkapnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/01/14/085929920/kim-kardashian-pamer-kalung-emas-bertuliskan-isi-pesan-dari-suami

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke