Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Toko Baru Onitsuka Tiger, Lebih Lengkap dan Premium

JAKARTA, KOMPAS.com - Brand asal Jepang, Onitsuka Tiger, membuka gerai baru di Plaza Indonesia 10 Januari 2020. Penambahan baru ini melengkapi empat gerai yang sudah ada sebelumnya yaitu Plaza Senayan, Kota Kasablanka, 23 Paskal (Bandung), dan Pakuwon Mall (Surabaya).

Berbeda dari toko lainnya, gerai ini akan menghadirkan koleksi lebih lengkap dan premium. Tak heran bila pilihannya jatuh pada Plaza Indonesia yang memang dipenuhi brand-brand ternama dunia.

"Toko ini nantinya akan menyediakan lebih banyak sepatu koleksi terbaru, juga koleksi-koleksi terbatas, seperti Onitsuka Tiger Nippon Made dan seri kolaborasi," ujar Jacqueline Tan, perwakilan Onitsuka Tiger yang Jumat lalu menghadiri pembukaan toko.

Dinding lain dikhususkan untuk sepatu buatan Jepang alias Nippon Made yang seringkali menjadi incaran para kolektor. Sedangkan dinding yang lebih luas memajang sepatu-sepatu ikonik Onitsuka Tiger, kebanyakan seri Mexico 66, dalam berbagai paduan warna.

"Koleksi ini akan kami tambah saat grand launching Maret mendatang. Akan ada banyak item baru yang mulai masuk awal tahun ini," ujar Carmelita Putri, perwakilan dari MAP Indonesia yang mengelola toko-toko Onitsuka Tiger di Indonesia.

Instalasi ini menampilkan 10 profil selebriti dengan gaya masing-masing. Vanessa Prescilla, Abimana, Dion Wiyoko, Refal Hady, Laura Basuki, Putri Marino, Adinia Wirasti, Angga Yunada, Eva Celia, dan Miller Khan, mengenakan koleksi Spring Summer 2020, yang akan segera tersedia di toko-toko awal tahun ini.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/01/15/135624520/toko-baru-onitsuka-tiger-lebih-lengkap-dan-premium

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke