Salin Artikel

Masker Kain Berhiaskan Berlian dari Passion Jewelery

KOMPAS.com – Memakai masker bukan hanya kewajiban di era normal baru ini, tapi juga bisa menjadi sebuah fashion statement. Anda bisa memilih beragam masker premium yang dibuat oleh desainer. Ingin yang lebih mewah? Coba masker yang berhiaskan berlian.

Passion Jewelry, merek perhiasan lokal, memperkenalkan koleksi terbarunya, liontin berlian yang bisa dipakai dan dikombinasikan dengan masker.

Pendiri Passion Jewelry Airyn Tanu, mengatakan ia meluncurkan perhiasan ini agar wanita tetap merasa fashionable walau memakai masker.

Ia mengatakan, masker yang bermotif menarik dan berwarna sudah cukup banyak, demikian pula masker premium yang berhiaskan bordir. Namun, belum ada masker yang memakai hiasan berlian.

Perhiasan berlian untuk masker ini berbentuk seperti bros atau liontin yang bisa dicopot atau dipindah, termasuk disematkan di masker.

“Malah juga bisa difungsikan sebagai gelang atau kalung. Jadi perhiasan ini multifungsi,” ujarnya.

Menghadirkan lima desain utama, masker dengan liontin berlian ini dijual mulai dari Rp 10 juta. Konsumen juga bisa memesan liontin dengan desain khusus atau custom.

Material kain yang dipakai untuk masker merupakan bahan silk dengan satu ukuran, namun ada beragam ukuran untuk liontin.

Airyn menjelaskan, masker ini juga bisa dicuci dengan cara melepaskan dulu liontinnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/08/09/164403720/masker-kain-berhiaskan-berlian-dari-passion-jewelery

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.