Salin Artikel

Perawatan dari Rumah untuk Menguatkan Batang Rambut

KOMPAS.com – Menghabiskan banyak waktu di rumah saja berarti ada waktu lebih untuk memperhatikan kesehatan rambut. Terlebih bagi kamu yang belum merasa nyaman untuk melakukan perawatan rambut di salon langganan.

Brand perawatan rambut Kerastase meluncurkan rangkaian perawatan rambut dan kulit kepala untuk penggunaan di rumah.

Mengusung kampanye Dream Hair, Kerastase yang membuka flagship online perdananya di LazMall, memperkenalkan tiga rangkaian produk starter kit dengan fungsi utama untuk menyehatkan dan menguatkan batang rambut.

Ketiga kit tersebut adalah untuk rambut yang rusak, rambut diwarnai, dan menguatkan rambut panjang. Masing-masing terdiri dari sampo, serum, masker rambut, dan kondisioner.

Brand Manager Kérastase Indonesia, Reny Agustia, mengatakan saat ini ada peningkatan permintaan produk perawatan rambut dan kulit kepala premium. Dibukanya flagship store online ini juga untuk memudahkan pelanggan mengakses produk Kerastase yang biasanya hanya didapatkan di salon.

“Bertumbuhnya permintaan atas produk-produk haircare dan scalpcare mewah di Indonesia dan penggunaan e-commerce untuk berbelanja, melatarbelakangi kemitraan dengan LazzMall,” kata Reny.

Selain starter kit, produk-produk Kerastase favorit seperti 8H Magic Night Serum, Elixir Ultime Serum, Bain Prevention (shampoo khusus anti-hairloss), Cure Anti-Chute (serum anti-hairloss intensif), serta Stimuliste (serum harian anti-hairloss), dapat segera dipesan semudah swipe menggunakan jari jemari.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/08/12/173259120/perawatan-dari-rumah-untuk-menguatkan-batang-rambut

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.