Salin Artikel

Karya Keith Haring dalam Koleksi Terbaru Dr Martens

KOMPAS.com - Mendengar nama Keith Haring, kita akan teringat gambar-gambar serupa grafiti dalam gaya seperti coretan anak. Seniman kelahiran Pittsburgh, Pennsylvania itu memang memulai debutnya di dinding-dinding subways New York.

Karya-karyanya yang mempunyai ciri khas itu kemudian banyak dipakai dalam berbagai desain, termasuk menghiasi sepatu keluaran terbaru Dr Martens.

Ilustrasi artis pop tersebut diterapkan pada dua sepatu boots seri 1460 dan pada dua sepatu seri 1461. Sepatu koleksi untuk musim Semi/Panas 2021 ini menandai kolaborasi pertama dengan mendiang Keith Haring yang dilakukan lewat Keith Haring Foundation.

"Sebagai bagian dari rangkaian kolaborasi dengan seniman radikal, DM menyoroti karya seni legendaris Haring. Grafis kartun berwarna-warni memiliki banyak makna, bukan sekedar apa yang terlihat," kata Dr. Martens dalam pernyataan.

Adapun koleksi Keith Haring x Dr Martens akan tersedia mulai 22 Januari 2021.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/01/12/112316520/karya-keith-haring-dalam-koleksi-terbaru-dr-martens

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.