Salin Artikel

Para Model Bergaya Punk di Fashion Show Chanel

KOMPAS.com - Unsur punk yang kental dihadirkan dalam peragaan busana Chanel resort 2022 di Les Baux-de-Provence, Perancis.

Di Carrieres de Lumieres, lokasi yang menjadi latar film garapan Jean Cocteau "Testament of Orpheus" (1960), direktur artistik Chanel Virginie Viard mempersembahkan koleksi yang terinspirasi dari film hitam-putih tersebut.

Koleksi itu dilengkapi dengan stoking berjaring, dog collar, dan sabuk berbahan kulit yang diikat di bagian paha.

Nuansa punk juga terlihat di bagian wajah setiap model. Mendiang model Stella Tennant menginspirasi para model di peragaan busana tersebut untuk memakai tindik ganda di bibir bagian bawah mereka.

Melalui sentuhan penata rias Lucia Pica, beberapa model dirias dengan rona merah di bagian mata dan tulang pipi atas, bibir yang pucat, dan alis serta bulu mata hitam yang tebal untuk menguatkan kesan punk.

Ada juga model yang mendapat gaya rambut edgy dari penata rambut Damien Boissinot.

Model lainnya diberi kombinasi berupa gaya rambut bergelombang, dengan jepit rambut berkilauan dan aksesoris yang bergerigi.

Gaya punk yang diterapkan para model di ajang Chanel resort 2022, entah itu potongan rambut "radikal" atau penerapan bulu mata tebal seolah menjadi gambaran luapan emosi kaum pemberontak yang bisa kita tiru.


https://lifestyle.kompas.com/read/2021/05/06/154819220/para-model-bergaya-punk-di-fashion-show-chanel

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.