Salin Artikel

Rapper Lil Uzi Vert Copot Berlian Senilai Rp 342 Miliar di Dahinya

KOMPAS.com - Masih ingat rapper Amerika, Lil Uzi Vert yang menindik dahinya dengan berlian berwarna merah muda beberapa bulan lalu?

Rupanya, sang rapper saat ini sudah melepaskan berlian Eliantte & Co senilai 24 juta dollar AS atau sekitar Rp 342 miliar itu dari dahinya.

Dari unggahan beberapa foto dan video, terlihat bahwa bagian dahi Uzi tidak lagi berhiaskan berlian.

Sebuah unggahan video di Instagram yang menampilkan Uzi bersama penyanyi JT menunjukkan rapper "Sanguine Paradise" itu kini memiliki dahi yang bersih.

Adapun foto yang diunggah oleh Uzi di akun Instagram miliknya, @liluzivert juga menegaskan tidak ada berlian di dahinya.

Kepada Rolling Stone, Simon Babaev, jeweller di Eliantte & Co menyebutkan proyek menancapkan berlian di dahi Lil Uzi Vert membutuhkan waktu selama empat tahun.

Rapper itu membayar biaya 24 juta dollar AS untuk memasang berlian tersebut dengan cara mencicil.

Babaev mengungkapkan, pihak rumah perhiasan Eliantte & Co menyadari keseriusan Uzi untuk melakukan implan setelah rapper tersebut mulai mencicil biaya implan.

Uzi juga menjelaskan alasan di balik implan tersebut.

"24 juta USD untuk sebuah cincin berlian adalah ide paling bodoh karena (ada kemungkinan besar) ketika saya melihat ke bawah, berlian itu tidak akan ada di sana."

"Saya mengenal diri saya. Saya kerap bangun di tempat yang aneh dan pemandangan yang berbeda," lanjutnya.

Pernyataan ini menggambarkan bahwa Uzi kerap berpesta hingga tidak sadar dan terbangun di tempat ia duga.

Bagaimana ia bisa menjaga berlian yang sangat berharga bila dipakai sebagai cincin? Itulah sebabnya Uzi memilih menempelkan berlian itu di dahinya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/06/03/181800220/rapper-lil-uzi-vert-copot-berlian-senilai-rp-342-miliar-di-dahinya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.