Salin Artikel

Bikini Ungu Selena Gomez, Siapa Mau?

Tengok saja, perempuan 28 tahun ini tidak hanya terlihat keren dalam pakaian, tapi juga mulai merambah ke bisnis fesyen.

Bekerja sama dengan mantan manajernya Theresa Mingus, serta mitra bisnisnya Morgan Brutocao, Selena membuat koleksi kapsul pakaian renang untuk La'Mariette.

Kreasi La'Mariette ini ditandai dengan dominasi motif tie-dye pada ragam produknya.

“Warna favorit saya adalah ungu, saya ingin menjauh dari warna yang biasa saya suka sebelumnya, merah dan putih," kata dia.

"Ungu terasa berbeda bagi saya, dan kami menambahkan semburat warna lain, seperti hijau dan neon di sana-sini."

"Kreasi ini benar-benar menjadi setelan personal, terlepas dari bagaimana pun kita memakainya,” sebut dia.

Morgan -dalam siaran pers yang sama- lalu menjelaskan lebih dalam mengenai inspirasi yang melatari kreasi-kreasi tersebut.

“Nuansa ungu datang dari Selena. Auranya bersinar dalam segala hal yang dia lakukan dan kami ingin semua orang merasakan perasaan transformatif serupa saat memakai produk ini," ujar Morgan.

"Kepercayaan diri Selena tak tertandingi, dan mampu mendesain kreasi ini bersama dia, untuk kemudian mewujudkannya merupakan suatu kebanggaan," tutur dia lagi.

Rangkaian produk ini terdiri dari, pakaian renang one-piece, bikini, wrap top, dan juga sarung.

Produk-produk tersebut tersedia dalam ukuran XS-XXL, dan dijual mulai dari harga 49-119 dollar AS. Atau, kira-kira Rp 700 ribu-Rp Rp 1,7 juta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/07/07/134115520/bikini-ungu-selena-gomez-siapa-mau

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.