Salin Artikel

Giannis Antetokounmpo dan JBL Rilis Headphone The Freak

KOMPAS.com - Olahragawan terkenal adalah sosok yang diincar berbagai brand untuk mempromosikan merek mereka. Tak heran bila atlet seperti Cristiano Ronaldo, Neymar Jr, hingga Lewis Hamilton selalu memakai merek-merek tertentu dalam penampilannya.

Hal yang sama juga terjadi pada bintang NBA dan finalis MVP Giannis Antetokounmpo yang bermitra dengan produsen audio JBL untuk merancang dua set headphone yang mengambil inspirasi dari budaya Yunani.

Produk yang akan diluncurkan merupakan kolaborasi headphone pertama bersama Antetokounmpo, dan seri ini akan menampilkan seri JBL Tour One dan Endurance Peak II dengan gaya sang bintang dan peta Eropa berwarna biru yang menonjolkan negara Yunani.

“Bagi saya, ini adalah pengalaman dalam sebuah perjalanan. Membangun hubungan dengan JBL datang secara alami dan memberi saya kesempatan untuk mengenali dan menghargai dari mana saya berasal,” kata Antetokounmpo.

“Headphone JBL telah menjadi bagian dari kehidupan saya sehari-hari dan melalui desain unik ini saya berkesempatan untuk membawa orang lain dalam perjalanan ini.”

Untuk merayakan perilisannya, JBL meluncurkan kampanye “Greek Out” yang akan menyertakan patung Antetokounmpo seukuran aslinya di toko JBL NYC SoHo dan di berbagai lokasi di Milwaukee.

Fans dapat berpose dengan patung dan memposting hashtag #JBLGreekOut untuk kesempatan memenangkan hadiah termasuk headphone eksklusif Freak Edition, merchandise, dan tiket ke game Milwaukee Bucks.

Sebuah tarian TikTok baru yang disebut "Greek Out" juga akan ditampilkan untuk mendorong orang lain bergerak seperti Greek Freak, julukan Antetokounmpo.

“Giannis telah menjadi duta utama JBL selama lebih dari tiga tahun sekarang, jadi kami senang dia menciptakan desain uniknya sendiri,” kata Ralph Santana, Chief Marketing Officer di HARMAN.

“Sejak hari pertama, Giannis ingin memainkan peran kunci dalam merancang dan meluncurkan lini Freak Edition. Ini sungguh keren.”

Edisi JBL Tour One dan JBL Endurance Peak II The Freak akan tersedia mulai 20 Desember 2021.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/12/15/192038120/giannis-antetokounmpo-dan-jbl-rilis-headphone-the-freak

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.