Salin Artikel

Ini 5 Tas Terbaru dari Brand Ternama pada Koleksi Spring/Summer 2022

KOMPAS.com - Musim semi akan segera datang di negara empat musim. Artinya, koleksi fashion item, mulai dari pakaian hingga aksesori seperti tas untuk musim Spring/Summer 2022 pun telah diumumkan.

Nah, kira-kira tas seperti apa saja yang ada dalam lineup koleksi Spring/Summer 2022?

Berikut daftar lima tas terbaru dari berbagau brand ternama dalam koleksi Spring/Summer 2022.

Dior D-Lady Joy Bag

Dengan ukuran yang sedikit lebih pendek, tas ini menampilkan Cannage Stitching ala Dior untuk memberikan tampilan yang elegan dan timeless.

Tas ini juga dilengkapi dengan charm klasik Dior, tetap menunjukkan kekhasan gaya Maison.

Nah untuk musim semi mendatang, D-Lady Joy Bag hadir dalam berbagai warna menyala, termasuk varian berwarna pink cerah yang dihiasi dengan payet dan sisik-sisik.

D-Lady Joy Bag ini juga hadir dengan sebuah strap rantai dan strap kain yang bisa dilepas-pasang, membuat kita dapat membawanya dengan berbagai cara.

LV Petite Malle East West

Untuk Spring/Summer 2022 mendatang, Maison memperkenalkan Petite Malle East West, varian Petite Malle dengan bentuk memanjang yang membuatnya lebih luas dan versatile.

Tas satu ini juga bisa dibawa dalam berbagai versi, seperti dengan tangan, di bahu dengam strap kain besar, atau menjadi clutch dengan strap kulit tipis yang dapat dibongkar pasang dan disesuaikan,

Petite Malle East West hadir dengan finishing unik, seperti desain Monogram Lace, LV Libellule, dan LV Peacock yang menghadirkan karakter, craftmanship, dan sentuhan teatrikal.

Jika tertarik mendapatkannya, LV Petite Malle East West dan koleksi Spring/Summer 2022 lainnya bisa kamu dapatkan di toko daring dan fisik mulai 25 Februari 2022 mendatang.

Bvlgari Serpenti Cabochon Crossbody Bag

Dibuat dari soft amaranth calf leather, tas ini hadir dalam lima warna menakjubkan, termasuk hitam, biru, merah, pink, dan ivory.

Tas ini memiliki pola maxi matelassé yang terinspirasi oleh permata berpotongan cabochon dan menggabungkan motif grafis yang berani dengan detail yang menawan.

Strap rantainya juga memberikan sentuhan berani sekaligus berfungsi sebagai pegangan.

Selain itu, penampilannya juga dipercantik dengan penutup berbentuk kepala ular yang dihiasi dengan batu permata nan serasi.

Burberry Rhombi

Jika dilihat, tas ini memiliki desain berbentuk elips yang terinspirasi oleh print melengkung abstrak dalam koleksi RTW-nya.

Nah, Burberry Rhombi ini hadir dalam dua varian, yaitu dengan balutan kulit halus berwarna coklat kekuningan dan hitam yang lembut, serta dalam balutan kanvas berlapis dengan motif kotak-kotak birch coklat yang mengekspresikan kesederhanaan dan memiliki nuansa elegan.

Jika ingin mendapatkannya, tas satu ini akan segera tersedia di beberapa toko terpilih.

Gucci Bamboo 1947

Iterasi terbarunya ini menampilkan top handle dari bambu dengan strap kulit dan jaring, memberi siluet ringan namun mewah.

Ukurannya pun beragam, ada medium, small, dan mini yang hadir dalam berbagai warna cerah.

Jika dilihat dari foto, top handle dan penutup tas ini sangat memancarkan craftmanship tingkat tinggi, dibuat dengan menggunakan potongan bambu yang dipilih langsung sesuai dengan spesifikasi desain Maison.

Semua bambu ini pun diampelas dengan hati-hati, dibentuk dan dikerjakan dengan tangan.

Lalu, semua ukuran hadir dalam balutan cuir leather, white leather, dan black patent leather, sementara ukuran small dan mini menampilkan palet warna menyala, seperti oranye terang, kuning marigold, merah muda, biru dan hijau terang.

Selain itu, ada juga versi motif kulit buaya dan python, semakin memperkaya variasinya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/02/18/152829020/ini-5-tas-terbaru-dari-brand-ternama-pada-koleksi-spring-summer-2022

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.