Salin Artikel

4 Fakta Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang Digelar Intimate

Kabar tersebut diumumkan pihak agensi Hyun Bin, VAST Entertainment dengan membagikan foto-foto pernikahan bintang drama Crash Landing on You itu.

Pernikahan keduanya digelar secara intimate alias tidak mengundang banyak tamu karena Korea Selatan masih dalam situasi pandemi.

Menelisik lebih dekat soal pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin, ada sejumlah fakta menarik yang perlu diketahui dari pernikahan keduanya.

1. Pacaran cuma setahun

Hyun Bin dan Son Ye Jin pertama kali bertemu saat berperan dalam film Negotiation pada tahun 2018.

Sejak saat itu, keduanya tampak serasi dan terlihat dekat. Namun, rumor bahwa keduanya berkencan dibantah kedua. 

Kemudian setelah dipertemukan kembali dalam drama Crash Landing on You, Hyun Bin dan Son Ye Jin resmi mengakui dan mengumumkan hubungan mereka di tahun 2021.

Setelah mengumumkan hubungannya, mereka terlihat semakin mesra di depan publik bahkan sempat liburan bareng ke Pulau Jeju.

2. Pernikahan digelar secara "rahasia"

Upacara pernikahan keduanya digelar di Aston House, Grand Walkerhill Hotel, Gwangjang-dong, Seoul pada 31 Maret pukul 11.00 waktu setempat.

Lokasi ini merupakan salah satu venue terbaik untuk melangsungkan pernikahan secara intimate, karena memiliki taman khusus di dekat Gunung Acha yang jauh dari bangunan hotel.

Sehingga nuansanya lebih tenang, asri dan tidak terganggu suara bising dari jalan atau acara lain yang digelar di hotel tersebut.

Terungkap kabar bahwa para tamu undangan diharapkan menjaga kerahasiaan dari acara ini.

Tujuannya tak lain adalah Son Ye Jin dan Hyun Bin ingin memiliki kedekatan dan waktu lebih lama saat berjumpa dengan setiap tamu yang diundang.

3. Hadiah pernikahan senilai 12 juta KRW atau Rp 142 juta

Ibu dari Son Ye Jin telah membeli hadiah pernikahan senilai 12 juta KRW atau sekira Rp 142 juta di sebuah department store di kawasan Daegu.

Sang ibu sengaja memasan sekotak perhiasan untuk pernikahan putrinya. Perhiasan tersebut merupakan buatan tangan yang bernuansa seni tradisional Korea.

4. Gaun pernikahan Vera Wang

Melalui pernyataan dari agensi Hyun Bin, pasangan ini berfoto di depan karangan bunga bernuansa pastel.

Busana dan gaun pernikahan juga bernuansa natural dengan warna putih gading dan krem.

Hyun Bin tampak gagah dalam setelan jas berwarna krem, kemeja putih polos dan pantofel hitam. Tampilannya tidak begitu formal dan terlihat lebih santai. 

Sementara itu Son Ye Jin mengenakan gaun pernikahan tulle dengan detail renda bunga rancangan desainer Vera Wang.

Ini merupakan koleksi Bridal Spring 2020 dari brand tersebut.

Melengkapi tampilannya yang sederhana dan flawless, perempuan kelahiran 1982 itu juga mengenakan tiara dari rangkaian bunga berwarna senada dengan latar karangan bunga yang ada di belakang foto tersebut.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/03/31/160000820/4-fakta-pernikahan-hyun-bin-dan-son-ye-jin-yang-digelar-intimate

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.