Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

4 Zodiak Ini Harus Jatuh Cinta Berulang Kali Baru Temukan Belahan Jiwa

Hanya saja, ada pemilik beberapa zodiak yang harus jatuh cinta pada beberapa orang dulu sebelum menemukan sang cinta sejati.

Lantas, siapa saja mereka?

Zodiak yang harus jatuh cinta berulang kali

Dikutip dari Collective World, penulis buku The Guilty Twin, Holly Riordan, menjelaskan semuanya.

Pisces

Menurut Riordan, zodiak yang harus menjalani beberapa hubungan sebelum menemukan belahan jiwanya adalah Pisces, yang mudah jatuh cinta pada siapapun yang membuka hati atau memberinya pujian manis.

Namun artinya, para pemilik zodiak Pisces harus melalui berbagai momen patah hati dan ketidakpastian sebelum bangkit dan mencoba kembali.

“Tapi mereka tidak bisa menyerah untuk berharap bisa menemukan orang yang tepat suatu hari nanti. Mereka hanya membutuhkan beberapa kegagalan sebelum mendapatkan cinta yang mereka cari selama ini.” tambah Riordan.

Libra

Para pemilik zodiak Libra selalu membuka hatinya untuk hubungan asmara dan dapat melihat pesona setiap orang sehingga mereka akan sering sekali jatuh cinta.

Mereka juga bisa mengabaikan kekurangan seseorang untuk berfokus pada kelebihan setiap orang yang ditemuinya.

Jadi, meski mungkin belum menemukan belahan jiwanya, para Libra akan sangat menghargai hubungannya itu.

Intinya, para Libra akan menyadari bahwa seseorang tidak perlu menjadi bagian permanen dari hidup mereka untuk menjadi sosok yang penting.

Menurut mereka, cinta sementara sama indahnya dan sama pentingnya dalam membentuk eksistensi para Libra.

Riordan pun menambahkan bahwa hal itu akan sering terjadi karena para Libra selalu sangat ingin jatuh cinta.

“Mereka tidak bisa mengendalikannya. Mereka selalu senang karena bisa berada di sisi setiap orang yang ditemuinya, sehingga selalu menemukan hal kecil yang disukainya dari setiap orang.” kata Riordan.

Bahkan, terkadang mereka lebih menikmati tahap cinta monyet dibanding hubungan yang lebih serius karena ingin pasangannya terobsesi pada mereka.

“Mereka ingin merasa diinginkan, sehingga menyenangi saat-saat semuanya terasa segar, baru, dan mendebarkan," jelas Riordan.

"Para Leo pun akan move on dari orang yang salah itu setelah tidak ada lagi “percikan” di antara mereka, namun akan setia di sisi orang yang tepat meski fase bulan madunya telah berakhir."

Sayangnya, para Leo membutuhkan waktu untuk menemukan orang yang tepat dan membuatnya terus merasa spesial meski hubungan itu telah membuatnya nyaman.

Gemini

Zodiak terakhir yang menurut Riordan akan jatuh cinta berulang kali sebelum menemukan belahan jiwanya adalah Gemini, zodiak yang selalu perlu memahami opsi yang dipilihnya.

Para Gemini biasanya tidak langsung mengetahui orang seperti apa yang cocok untuknya, sehingga membutuhkan percobaan.

Karena itulah, mereka perlu mengencani orang-orang yang salah untuk mencari tahu apa yang sebenarnya ia inginkan dari pasangannya.

“Mereka butuh pengalaman untuk memandu mereka. Meski butuh waktu cukup panjang untuk menemukan seseorang yang cocok, bukan berarti cinta-cinta lamanya tidak berarti. Cinta lama itulah yang membantu para Gemini untuk melangkah ke arah yang tepat,” kata Riordan.

Riordan menambahkan, cinta-cinta lama itulah yang akan mengajarkan beberapa pelajaran penting bagi para Gemini.

“Para Gemini tidak akan bisa menemukan orang yang tepat tanpa mengencani beberapa orang yang salah sebelumnya,” pungkas Riordan.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/05/18/193027020/4-zodiak-ini-harus-jatuh-cinta-berulang-kali-baru-temukan-belahan-jiwa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke