Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rekomendasi 5 Eyeshadow Palette Lokal Murah, Mulai Rp 20 Ribuan

KOMPAS.com - Pesona makeup tak sempurna jika tidak dilengkapi dengan perona mata atau eyeshadow. 

Eyeshadow tersedia dengan berbagai pilihan warna yang berbeda sehingga harganya variatif, dan membuat kamu bingung memilih mana yang paling cocok. 

Banyak pula brand kosmetik yang menawarkan produk eyeshadow dengan warna dan harga yang beragam. Namun, tak ada salahnya jika kamu melirik produk eyeshadow dari brand kosmetik lokal, karena harganya cenderung lebih terjangkau dibanding produk impor. 

Berikut Kompas.com rangkum lima rekomendasi eyeshadow palette dari brand lokal yang murah. 

Eyeshadow lokal yang pertama datang dari brand Madame Gie. Brand yang satu ini merupakan brand kosmetik milik penyanyi Tanah Air, Gisella Anastasia. 

Diketahui, produk eyeshadow dari Madame Gie ini dibanderol dengan harga Rp 21.900 di marketplace resminya. 

Tersedia pula enam varian palet mulai dari warm tone hingga cool tone. Di setiap paletnya terdapat 10 shades warna dengan hasil akhir shimmer dan matte.

Sehingga, produk ini gampang diaplikasikan dan cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari. 

Siapa sangka, ternyata brand yang satu ini termasuk brand lokal. 

Mineral Botanica menyediakan produk makeup, salah satunya Eye Shadow 3 Colors yang memiliki lima varian warna, mulai dari natural look hingga trendy look.

Sesuai dengan namanya, dalam satu produk, terdapat tiga macam warna yang dapat disesuaikan dengan selera kamu.

Produk ini dibanderol dengan harga terjangkau, yakni Rp 20.800 di situs web resminya. 

Inez Cosmetics punya koleksi produk eyeshadow dengan warna-warna natural, sehingga cocok digunakan untuk ativitas sehari-hari. 

Produk tersebut merupakan Eyeshadow Collection yang terdiri dari 10 varian warna, mulai dari warna netral, warm tone, dan juga cool tone. Eyeshadow Collection dari Inez Cosmetics ini punya hasil akhir yang shimmery, sehingga bisa membuat kesan bayangan pada mata. 

Produk ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 44.800 di situs web resminya. 

Emina Pop Rouge Pressed Eyeshadow merupakan salah satu eyeshadow lokal dengan harga terjangkau, yakni hanya Rp 41.850 saja di marketplace resminya. 

Terdapat enam jenis warna yang tersedia di jenis eyeshadow yang satu ini, mulai dari gelato, nude, blue, purple, romantic, dan colorful.

Bagi kamu yang masih pemula, warna-warna ini masih sangat bisa digunakan karena semua warnanya dibuat senada, sehingga mudah untuk dipadupadankan. 

Eyeshadow yang terakhir datang dari brand Just Miss. Produk eyeshadow dari Just Miss ini hadir dengan empat varian, yang terdiri dari 9 shades warna di dalamnya. 

Produk ini memiliki hasil akhir matte dan juga shimmery sehingga dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari atau acara tertentu. Kemasannya pun kecil sehingga praktis dibawa ke mana-mana. 

Produk yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 42.500 di situs web resminya. 

https://lifestyle.kompas.com/read/2024/02/17/082533820/rekomendasi-5-eyeshadow-palette-lokal-murah-mulai-rp-20-ribuan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke