Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Rekomendasi Eyeshadow Palette untuk Natural Makeup

KOMPAS.com - Eyeshadow menjadi salah satu produk kecantikan yang wajib dimiliki karena bisa mempercantik dan mempertegas tampilan mata. 

Banyak orang yang menggunakan eyeshadow dalam kegiatannya sehari-hari untuk menunjang penampilan agar terlihat lebih segar pula. 

Untuk gaya makeup sehari-hari, kamu bisa menggunakan eyeshadow dengan warna natural dan kalem agar tak terlalu terlihat pop up. 

Bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi eyeshadow untuk makeup natural, berikut Kompas.com rangkum lima merek yang bisa kamu coba. 

Sebagai salah satu brand kosmetik lokal yang sudah berdiri sejak lama, Wardah menyediakan eyeshadow dengan pilihan warna yang cocok untuk kulit orang Indonesia. 

Untuk makeup sehari-hari kamu bisa memilih Wardah EyeXpert Classic yang terdiri dari tiga set warna eyeshadow yang natural dan kalem yang ada di dalam palet ini. 

Salah satu pilihan eyeshadow yang bisa menunjang gaya sehari-hari kau adalah SILKYGIRL Truly Nude Eyeshadow Palette. 

Terdapat enam variasi warna yang berbeda dalam satu palet. Warna-warna tersebut dapat dikombinasikan satu sama lain sehingga bisa pula disesuaikan dengan berbagai tema riasan, mulai dari bold hingga nude. 

Produk eyeshadow yang satu ini cukup unik dari segi kemasan karena merupakan salah satu produk kolaborasi antara Dear Me Beauty dengan merek bumbu dapur terkenal, yakni Sasa. 

Dear Me Beauty MSG Eyeshadow Palette ini cocok untuk natural makeup karena punya warna yang warm dan soft. 

Walau masih cukup asing di telinga, ternyata IOMI Beauty merupakan produk lokal yang punya produk eyeshadow palette dengan pilihan warna yang sangat natural. 

IOMI Eyeshadow Palette ini punya dua varian warna yang terdiri dari warna-warna nude, yakni Shadow Palette Sunset, dan Shadow Palette Dramscapes. 

Kedua varian tersebut sangat cocok digunakan untuk melengkapi riasan makeup natural. 

Rekomendasi eyeshadow untuk makeup natural yang terakhir datang dari brand makeup FOCALLURE. Eyeshadow palette FOCALLURE yang satu ini memiliki 12 varian warna earth tone sehingga sangat cocok untuk tampilan makeup naturalmu. 

Produk ini memiliki empat jenis hasil akhir, yakni matte, metalik, shimmer hingga glitter sehingga setiap warnanya dapat kamu eksplor. 

Tak hanya itu, produk ini juga diklaim punya formula tahan air sehingga eyeshadow ini dapat terpakai dengan tahan lama sepanjang hari. 

https://lifestyle.kompas.com/read/2024/02/17/151500920/5-rekomendasi-eyeshadow-palette-untuk-natural-makeup

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke