Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

10 Rekomendasi Tas Ransel Lokal Cowok dengan Desain Trendi

KOMPAS.com -  Tas ransel alias backpack banyak diminati pengguna cowok. Selain punya beragam fungsi, tas ransel juga menyediakan kompartemen luas sehingga muat untuk banyak barang. 

Tidak harus merek high-end, saat ini banyak merek lokal yang meluncurkan seri tas ransel. Tas ransel lokal tersebut memiliki kualitas bagus dengan desain yang trendi. 

  • 10 Rekomendasi Tas Ransel Lokal Perempuan, Cocok buat Kuliah dan Kerja
  • 6 Tas Lokal Laki-laki Berkualitas dengan Desain Menarik

Rekomendasi tas ransel lokal cowok

Berikut rekomendasi tas ransel lokal cowok dengan desain trendi, seperti dihimpun Kompas.com. 

Meskipun namanya school bag, namun backpack dari Kalibre ini cocok dipakai ke kuliah atau kantor. Dengan kapasitas 17 liter, Kalibre School Bag 911024 memiliki kompartemen luas yang muat untuk laptop. 

Kalibre School Bag 911024 berwarna hitam dengan aksen coklat, sehingga tampak elegan. Harganya dibanderol Rp 283.500 setelah diskon. 

Buat cowok yang suka daypack dengan desain simpel namun tetap trendi, maka Torch Ganghwa Daypack bisa menjadi pilihan. Torch merupakan merek lokal ternama yang menyediakan beragam aksesoris. 

Dengan desain simpel, Torch Ganghwa Daypack dapat dipakai ke sekolah, kuliah, hingga kantor. Kapasitasnya hingga 19 liter sehingga muat banyak barang.

Torch Ganghwa Daypack terbuat dari 100 persen Duralite Nylon X7 yang tahan air dengan intensitas sedang. Harganya dibanderol Rp 329.800 setelah diskon.

Mencari backpack yang bisa dijinjing? Esgotado Mochilo Veno bisa menjadi alternatif. 

Selain memiliki strap backpack, tas ransel ini juga memiliki strap tambahan di bagian atas sehingga bisa dijinjing dengan mudah. Esgotado Mochilo Veno memiliki kompartemen utama yang muat untuk laptop ukuran 14 inch. 

Backpack ini juga memiliki kantong tambahan di bagian depan dan samping yang berfungsi untuk tempat botol atau payung. Terbuat dari canvas bold ultra water repellent, backpack ini tahan air intensitas rendah. 

Tersedia dalam lima warna, meliputi full cream, full black, black army, green grey dan olive cream. Harganya dibanderol Rp 192.500 setelah diskon. 

Eiger Tripwalk Backpack merupakan backpack dengan kapasitas 20 liter. Backpack ini memiliki kompartemen utama dengan saku dalam untuk menyimpan dokumen dan dua saku depan. 

Selain itu, terdapat saku kecil pada strap untuk menyimpan barang-barang kecil sehingga mudah dijangkau. 

Tas ini menggunakan bahan water repellent sehingga tahan air dengan intensitas ringan. Tersedia dalam dua warna, yakni hitam dan navy, Eiger Tripwalk Backpack dibanderol harga Rp 449.000

Bodypack Paris 2.0 Lite Daypack adalah daypack dengan desain minimalis yang bisa dipakai untuk sekolah, kuliah, atau kerja. Backpack ini memiliki siluet klasik, yang memadukan antara fungsi dan gaya. 

Kapasitasnya cukup besar yakni 20 liter. Terdiri dari kompartemen utama dengan sekat dokumen, saku depan, saku botol air ganda, dan panel belakang berbusa yang nyaman. 

Harganya dibanderol Rp 379.050, serta tersedia dalam warna hitam. 

Consina Madeira memiliki desain minimalis dan simpel namun fungsional. Backpack ini sangat cocok untuk sekolah, kuliah, atau travelling. 

Consina Madeira terdiri dari kompartemen utama dan saku di sisi kanan serta kiri. Bahan utamanya adalah urex polyster, density setara cordura, sehingga kuat dan mudah dibersihkan. 

Sementara, bagian belakang dilengkapi material mesh yang empuk di punggung saat tas ransel terisi beban. Harganya dibanderol Rp 189.000. 

Buat cowok yang mencari backpack dengan desain trendi, maka Visval Terra Backpack bisa menjadi alternatif. Visval Terra Backpack memiliki desain boxy yang dilengkapi dengan kompartemen utama luas dan compact. 

Backpack ini cocok dipakai ke sekolah, kuliah, kantor, atau travelling. Tersedia dalam tiga pilihan warna hitam, navy, dan olive, Visval Terra Backpack dibanderol harga Rp 149.000 setelah diskon. 

Choral merupakan merek lokal yang berdiri sejak 2016 serta fokus mengembangkan produk backpack. Salah satunya adalah Choral Backpack Oliver. 

Kelebihan Choral Backpack Oliver adalah menggunakan double mesh di bagian belakang, sehingga nyaman dipakai. Backpack ini terdiri dari kompartemen utama, tiga saku di bagian depan, slot di bagian depan dan samping. 

Choral Backpack Oliver muat untuk laptop 15 inch. Backpack yang tahan air intensitas ringan ini, harganya dibanderol Rp 378.675 setelah diskon.

Semua backpack keluaran Harloth dibuat dari poly-fabric dan faux leather dengan kualitas tinggi. Salah satu seri tas ransel dari Harloth yang cukup populer adalah Morris Backpack. 

Backpack yang dibanderol harga Rp 459.000 ini, bisa dipake ke kantor ataupun travelling. Harloth Morris Black terdiri dari satu kompartemen utama yang muat untuk laptop dan dua saku samping. 

Holiday adalah salah satu seri backpack dari Urban Factor yang memiliki desain simpel dan trendi. Terbuat dari bahan polyester waterproof, Urban Factor Holiday tahan air intensitas sedang. 

Backpack ini juga dilengkapi dengan double mesh, sehingga nyaman di punggung saat dipakai. Harganya dibanderol Rp 221.260.

https://lifestyle.kompas.com/read/2024/02/27/233821120/10-rekomendasi-tas-ransel-lokal-cowok-dengan-desain-trendi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke