Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Kelemahan Zodiak Gemini, Tidak Konsisten

KOMPAS.com - Seorang yang memiliki zodiak Gemini memiliki keunggulan tersediri. Tapi jangan salah, ada juga kekurangan atau kelemahan dari zodiak Gemini yang perlu diketahui.

Namun demikian, kelebihan dan kekurangan zodiak Gemini tersebut, tidak bisa disamaratakan bagi semua orang yang lahir pada 21 Mei hingga 20 Juni. 

Mengetahui kelebihan dan kekurangan zodiak Gemini, akan membantu kamu untuk mengenal individu berzodiak lambang perempuan kembar tersebut, dengan lebih baik. 

Kelemahan zodiak Gemini

Artikel berikut ini akan membahas kelemahan zodiak Gemini, agar kamu bisa mengenal sifat dan kepribadian mereka dengan lebih baik. Lantas, apa saja kekurangan zodiak Gemini? Simak ulasannya berikut ini dikutip dari Lifestyle Asia dan Well and Good.

1. Tidak konsisten

Zodiak Gemini kerap memiliki sikap yang tidak konsisten, ragu-ragu dan banyak bicara. Bahkan, pemilik zodiak Gemini, dilansir Lifestyle Asia, bisa mengubah pendapat dengan sangat cepat.

Sikap seorang Gemini tersebut, bisa saja menimbulkan masalah saat berada dalam hubungan baik personal maupun profesional.

2. Tidak fokus

Sikap tidak konsisten Gemini tersebut, jika ditelusuri ternyata ada alasannya. Dalam Well and Good, disebutkan bahwa Gemini tidak fokus karena sering teralihkan banyak topik dan minat, sehingga membuat mereka tidak konsisten pada satu hal. 

"Mereka tampak bergerak seperti angin, selalu terstimulasi berlebihan oleh lingkungan mereka dan terganggu oleh apa pun yang mereka lihat," kata Ryan Marquardt, Astrolog dan salah satu Pendiri Bizmosceo dalam Well and Good. 

Tak hanya dalam hal profesional, sayangnya, seorang Gemini sulit untuk berkomitmen dalam sebuah hubungan. Seorang Gemini cenderung menghindari hubungan yang mendalam, intim, dan emosional. 

4. Tidak suka rutinitas

Zodiak dengan elemen udara ini, tidak ragu menjajal hal-hal baru. Sifatnya ini, membuat Gemini tidak menyukai sesuatu yang bersifat pengulangan atau rutinitas, dilansir dari Lifestyle Asia.

Mereka sulit menetap pada satu hal, kemudian melakukannya berulang-ulang, karena kondisi itu bisa menyiksa bagi seorang Gemini. Tak heran jika Gemini sangat gemar melakukan perjalanan alias travelling yang memungkinnya menjajal hal baru. 

5. Sulit memiliki hubungan intens

Gemini dikenal sebagai orang yang memiliki jiwa bersosialisasi tinggi, hingga dijuluki "kupu-kupu sosial”, dilansir dari Lifetyle Asia. Namun demikian, interaksi yang dilakukan oleh Gemini hanya berada di permukaan saja. 

Mereka cenderung sulit memiliki suatu hubungan yang intens atau mendalam, karena menyukai hal-hal yang ringan, mengutip Well and Good. Sementara, hubungan yang intens baik kepada pasangan, teman, maupun kolega, selalu bersinggungan dengan komitmen, hal yang dihindari oleh Gemini. 

https://lifestyle.kompas.com/read/2024/05/26/135004820/5-kelemahan-zodiak-gemini-tidak-konsisten

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke