Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resolusiku Di Tahun Baru

Kompas.com - 26/12/2010, 03:41 WIB

Tahun depan aku mau menabung agar bisa membeli raket bulu tangkis. Aku juga ingin membuat kreasi robot-robotan dari kardus bekas. Selain itu, aku juga mau main yang lebih asyik lagi dengan adikku.

Caraku untuk mewujudkan keinginan-keinginan itu, tahun depan aku akan menyisihkan sebagian uang jajan. Jadi di bulan ketiga aku sudah bisa membeli raket bulu tungkis.

Kalau yang bikin robot- obotan itu, dari sekarang aku akan mengumpulkan kardus bekas dari belanjaan Mama. Biasanya kardus itu dibuang, maka mulai tahun depan aku akan simpan kardus-kardus itu.

Untuk rencana dengan adikku, aku mau belajar membacakan cerita alias mendongeng. Pasti adikku jadi tambah suka bermain denganku!

Enggak terasa sudah mau tahun baru lagi, padahal rasanya baru kemarin meniup terompet Tahun Baru 2010. Impianku yang belum bisa tercapai pada tahun ini adalah mendapat nilai 100 di ulangan Matematika-ku.

Iya, habis menurutku Matematika itu memusingkan sekali! Rumit. Padahal, kata Ibu, kalau aku mau lebih banyak lagi mengerjakan soal-soal latihan, menghafal rumus dan perkalian, aku pasti bisa.

Jadi, mulai tahun depan aku harus mengurangi nonton teve, malas-malasan, atau bermain. Aku akan lebih banyak belajar, belajar, dan belajar!

Tahun 2011 nilai Matematika harus mendapat 100. Doakan aku, ya, teman-teman? Semangat!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com