Kompas.com - 25/01/2015, 17:55 WIB

KOMPAS.com - Masih ingat seserahan pernikahan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa waktu lalu? Bukan hanya isi seserahan mewah yang membekas di ingatan masyarakat, namun juga bentuk kotak seserahan yang begitu indah dengan tatanan sangat apik.

Sekarang, telah hadir di Jakarta, sebuah jasa peminjaman kotak seserahan layaknya  yang terlihat pada pernikahan Raffi dan Nagita, bernama The House of Seserahan yang berlokasi di Cempaka Putih, Kemang, dan Cilandak, yang menawarkan jasa peminjaman kotak seserahan pernikahan.

Ditemui dalam acara Gebyar Pernikahan Indonesia di Balai Kartini, yang berlangsung mulai dari 23-25 Januari 2015, seorang karyawan dari The House of Seserahan, Triyana, menjelaskan bahwa harga yang dibanderol untuk jasa penyewaan kotak seserahan dimulai dari Rp 200 ribu.

Harga sewa tersebut sudah termasuk kotak dengan ragam pilihan motif dan warna, tutup kotak berbahan akrilik, dan penataan yang berhiaskan bunga, kain ataupun pita. "Harga sewa tersebut memang untuk kotak seserahan yang berukuran standar. Jika bentuknya lebih besar lagi, tentunya harga ikut menyesuaikan," jelas Triyana. 

Triyana juga menjelaskan sistem servis The House of Seserahan, dimana calon pengantin dianjurkan memberi barang seserahan terlebih dahulu sekitar satu bulan atau paling tidak dua minggu sebelum hari pernikahan. Tenggat waktu ini akan berhubungan dengan penataan kotak seserahan yang tampil menarik saat hari pernikahan berlangsung.

Tertarik? Selain jasa peminjaman kotak seserahan, The House of Seserahan juga menyediakan jasa penataan mas kawin uang dalam bentuk 3D dan 2D.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.