Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikmati Sajian Cepat dan Lezat Satai Jepang di Indonesia

Kompas.com - 14/08/2015, 15:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Gaya hidup kaum modern yang serba terdepan dan praktis akhirnya berpengaruh pada kebutuhan akan makanan cepat saji. Meski disajikan dalam waktu yang tepat, kualitas serta rasa tetap menjadi yang utama bagi warga metropolitan. Salah satu restoran yakitori (makanan sejenis sate yang terkenal dari negeri Sakura, Jepang), Robaa Yakitori kini hadir untuk memenuhi kebutuhan akan kuliner bergaya Jepang dengan menu lezat nan praktis namun tetap terjangkau dan bersahabat.

Dibuka pada awal tahun 2015 di Mal Taman Anggrek, kini cabang kedua Robaa Yakitori hadir di bilangan Jakarta Pusat, Grand Indonesia, West Mall, tepatnya di lantai lima. Dengan desain bernuansa kayu khas negeri Sakura, Robaa Yakitori cabang kedua ini menargetkan generasi muda sebagai pengonsumsi utamanya.

Hal tersebut dinyatakan langsung oleh Direktur Marketing sekaligus pemilik dari Robaa Yakitori, Fransisca Tjong dalam acara jumpa pers yang berlangsung di gerai Robaa Yakitori Grand Indonesia (13/8/2015). "Prosesnya fresh made by order, kurang dari 10 menit makanan siap untuk disantap," ujar Fransisca. Selain itu, harga yang terjangkau yakni dimulai dari Rp 12.000 membuat Fransisca yakin bahwa Robaa Yakitori akan lebih mudah diterima oleh para konsumer muda.

Dalam acara tersebut Kompas Female juga berkesempatan untuk mencicipi menu terbaru dari Robaa Yakitori yang terdiri dari satu Bento Set, Banana Katsu, dan juga Matcha Honeycomb Sundae. Dengan harga yang terjangkau di pusat perbelanjaan terbesar, Robaa Yakitori dapat menjadi pilihan saat mencari alternatif lokasi untuk bersantap.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com