Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Central Department Store Segera Gelar "Midnight Sale"

Kompas.com - 22/06/2016, 16:44 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.COM -- Masih melanjutkan semangat diskon Festival Jakarta Great Sale (FJGS) di bulan Ramadhan, kali ini kabar gembira datang dari department store terkemuka asal Thailand, Central.

Tidak tanggung-tanggung, pesta diskon yang disebut Grand Sale ini berlangsung selama satu setengah bulan mulai dari 1 Juni 2016 hingga pertengahan Juli.

Di berbagai merek terpilih, pengunjung Central bisa mendapatkan potongan harga hingga 50 persen Lalu, pengguna kartu kredit BCA juka akan mendapatkan bonus lebih berupa kupon potongan harga yang dapat langsung digunakan dan program cicilan nol persen.

Selain program sale di atas, Central juga mengelar Midnight Sale pada tanggal 24-25 Juni 2016 dari pukul 20.00 hingga 24.00.

Dalam waktu empat jam tersebut, department store ini akan memanjakan Anda dengan berbagai hiburan dan promosi menarik seperti tambahan potongan harga 20 persen untuk merek yang berpartisipasi, seperti Austere by Tri Handoko, Nike, New Balance dan Lojel.

Di samping tambahan potongan harga, Anda juga bisa mendapat cash discount coupon hingga Rp. 750.000,00 serta penambahan tiga kali poin kartu loyalty Central.

Central juga memberikan layanan memperbaiki tata rias gratis, kontes foto dan undian Central Fashionopoly yang memberikan berbagai hadiah langsung kepada pelanggan yang berbelanja minimal Rp. 1.500.000,00.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com