Kompas.com - 03/04/2017, 18:09 WIB
Istana Buckingham mengeluarkan dua foto baru Ratu Elizabeth II. BBC IndonesiaIstana Buckingham mengeluarkan dua foto baru Ratu Elizabeth II.
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Koki pribadi Ratu Elizabeth, Darren McGrady, yang telah memasak dan mengatur menu makanan di Istana Buckingham selama 15 tahun mengungkapkan sebuah rahasia menarik yang patut Anda simak.

Ternyata, sang ratu yang telah berusia 90 tahun ini memiliki kudapan ringan favorit yang selalu dibawa ke mana pun dia pergi, yakni kue biskuit cokelat.

McGrady mengatakan, Ratu Elizabeth tidak mau berpergian tanpa kue biskuit cokelat yang telah siap sedia untuk disajikan kapan pun dia menginginkannya.

“Sekarang ini, kue biskuit cokelat hanyalah kue yang selalu tersedia terus menerus hingga habis,” ujar McGrady.

“Dia (Ratu Elizabeth) selalu mengonsumsinya dengan irisan kecil. Lalu, jika kue itu tidak habis, maka aku harus tetap menyimpannya. Sebab, dia akan menanyakan dan meminta sisanya lagi hingga benar-benar habis,” urainya.

Selain itu, McGrady juga mengungkapkan bahwa Ratu Inggris tersebut sangat menyukai buah-buahan. Setiap hari pasti selalu mengonsumsi satu mangkuk penuh isi buah-buahanya.

Ratu Elizabeth memiliki cara menikmati pisang agar bisa menikmati semua manfaatnya secara menyeluruh.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Ratu selalu makan pisang dengan cara memotong bagian bawah dan atas. Lalu, mengirisnya kecil-kecil dan dia menikmatinya menggunakan garpu,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Elle
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.