Perang Urat Syaraf Petinju Lewat Motif Jas

Kompas.com - 28/07/2017, 15:51 WIB
Conor McGregor Joe.ieConor McGregor
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Dalam pertemuan pertamanya dengan Floyd Mayweather pada Selasa (11/7) lalu, Conor McGregor tak cuma mengeluarkan omongan bernada provokatif. Petarung MMA asal Irlandia ini juga menggunakan setelan jas dengan motif nyeleneh kalo diliat dari jarak dekat.

Motif nyeleneh itu memang ditujukan buat sang lawan, Floyd Mayweather.

“The suit says f**k you,” tulis Conor McGregor dalam postingan fotonya bersama Mayweather yang saling berhadapan pada saat sesi press conference.

 

The suit says fuck you

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on Jul 11, 2017 at 9:03pm PDT

Nah, kabarnya, setelah foto Conor McGregor menggunakan jas kontroversial itu, sang desainer dapat banyak telpon dari orang-orang yang ingin punya jas yang sama. Makanya, nggak lama setelahnya, jas kontroversial itu dijual secara terbatas dan dengan harga yang mahal juga.

Motif jas Canon McGregor yang kontroversial.Joe.ie Motif jas Canon McGregor yang kontroversial.
Tak tanggung-tanggung, seperti yang dikutip dari Joe.ie, jas bikinan David August ini dijual dengan harga US$6.500 atau setara dengan Rp 86,6 juta.

“Jadi kami bakal produksi secara terbatas. Nantinya, jas ini akan kami kasih nomor dan saya tanda tangan secara khusus. Jadi, bakal ada grup eksklusif yang bisa punya,” ujar David.

Seperti yang udah kita tahu, pertarungan antara McGregor dan Mayweather sendiri bakal digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 26 Agustus nanti. (Hai.grid.id/Agassi Moriand)


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X