Kompas.com - 22/01/2018, 16:00 WIB
Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Ibu Negara Melania menaiki Air Force One saat mereka berangkat menuju Seoul, di Pangkalan Angkatan Udara Amerika Serikat Yokota berlokasi di Fussa, pinggiran kota Tokyo, Jepang, Selasa (7/11/2017). ANTARA FOTO/REUTERS/TORU HANAIPresiden Amerika Serikat Donald Trump dan Ibu Negara Melania menaiki Air Force One saat mereka berangkat menuju Seoul, di Pangkalan Angkatan Udara Amerika Serikat Yokota berlokasi di Fussa, pinggiran kota Tokyo, Jepang, Selasa (7/11/2017).
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Bicara soal penampilan, First Lady Amerika Serikat Melania Trump memang membuat iri banyak orang. Meski usianya telah menginjak 47 tahun, ia masih terlihat langsing. Bagaimana pola makan yang ia lakukan setiap hari untuk menjaga bentuk tubuhnya?

Melania memang seorang mantan model. Meski dia telah lama meinggalkan dunia modeling, aura kecantikannya masih terasa hingga saat ini. Salah satu rahasianya adalah menerapkan diet khusus yang sudah dilakoninya selama bertahun-tahun.

Untuk memulai harinya, Melania selalu memilih sarapan sehat berupa semangkuk oatmeal kaya serat atau smoothie buah dan sayuran yang mengandung banyak vitamin di dalamnya.

Model kelahiran Slovenia itu juga mengonsumsi buah kaya antioksidan untuk menjaga berat badam dan keindahan kulitnya. Dia memiliki target untuk mengonsumsi paling sedikit 7 jenis buah yang kaya antioksidan dalam sehari.

Baca :Gaya Melania Trump Selama Setahun Menjadi 'First Lady'

Dengan tubuh selangsing itu, kebanyakan orang akan mengira istri Presiden AS yang kontroversial ini menghindari makanan mengandung gula? Ternyata tidak juga.

Dalam sebuah wawancara, Melania memang mengaku tidak memiliki camilan tertentu sebagai favoritnya, tapi dia terkadang makan buah dan sedikit coklat sebagai camilannya. Menurutnya, tubuh juga membutuhkan asupan gula.

"Ini bagus untuk menuruti keinginan dan selera sesekali. Asalkan kita mengimbanginya dengan makanan sehat," ucapnya dalam sebuah wawancara.

Makan apa pun asalkan tidak berlebihan tampaknya merupakan pedoman diet Melania. Tapi, dia memang memiliki makanan favorit. Ibu Negara ini mengakui pada tahun 2010 makanan kesukaannya di dunia adalah Chicken Parmigianino dari restoran Jean Georges, New York.

Minuman pilihannya juga dikabarkan sama seperti suaminya, yaitu diet coke yang dikemas dalam botol kaca.

 Baca :Kebiasaan Konsumsi Soda Donald Trump yang Tak Layak Dicontoh

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.