Tren Makanan Sehat yang Perlu Kamu Coba

Kompas.com - 21/02/2018, 16:21 WIB
Ilustrasi ThinkstockphotosIlustrasi

KOMPAS.com - Masuk bulan kedua di tahun 2018, apakah resolusi kurus kamu sudah mulai terlihat? Jika kamu tidak sempat untuk berolahraga namun bentuk tubuh ideal masih menjadi prioritas di tahun ini, berarti sekarang waktunya untuk makan sehat.

Tenang, tidak semua makanan sehat itu rasanya tidak enak kok, berikut Cashbac berikan beberapa referensinya untuk kamu coba:

1. Shabu-shabu
Kenapa shabu-shabu tergolong makanan sehat? Yang pertama karena shabu-shabu kaya akan protein. Mulai dari sup yang digunakan, hingga penggunaan daging yang memang baik untuk kesehatan kamu.

Saat makan shabu-shabu sebisa mungkin untuk hindari tambahan nasi, karena kandungan gulanya yang dapat menghambat resolusi kamu tahun ini. Untuk shabu-shabu sehat yang bebas dari MSG dan hanya menggunakan bahan yang berkualitas, bisa kamu dapatkan di Shabu2House yang berada di Plaza Indonesia.

2. Poke
Poke adalah salad yang menggunakan ikan mentah sebagai bahan utamanya. Gabungan dari ikan dan sayur ini sudah tidak perlu lagi diragukan akan kesehatan dan kebaikannya dong untuk tubuh kamu. Berasal dari Hawaii, kini makanan sehat yang satu ini sudah bisa kamu temukan di Indonesia, tepatnya di Pokinometry yang ada di Gandaria City.


IlustrasiThinkstockphotos Ilustrasi

3. Pho
Siapa yang tidak suka dengan mie? Namun banyaknya kandungan pengawet membuat makanan yang satu ini tidak jarang dihindari karena takut dapat mengganggu kesehatan. Tapi apakah kamu sudah pernah mencoba mie ala Vietnam yang biasa dikenal dengan nama Pho?

Makanan yang tersedia di Saigon Delight ini bisa kamu nikmati tanpa perlu khawatir merusak kesehatan, karena hanya bahan berkualitas yang digunakan dan tanpa tambahan MSG dalam setiap sajiannya.

4. Gelato
 
Es krim, meski sering dianggap sebagai makanan yang bisa membuat kamu gemuk tapi beda dengan gelato. Es krim dari Italia ini memiliki kandungan lemak yang rendah, hanya sekitar enam sampai dengan sepuluh persen.

Jadi sekarang kamu bisa nikmati 16 rasa gelato di Ziato Gelato yang terletak di daerah Kemang, karena rasa manisnya gelato dijamin bikin kamu senang tanpa perlu merasa bersalah jadi gemuk.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Cashback
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X