Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tren Makanan Sehat yang Perlu Kamu Coba

Tenang, tidak semua makanan sehat itu rasanya tidak enak kok, berikut Cashbac berikan beberapa referensinya untuk kamu coba:

1. Shabu-shabu
Kenapa shabu-shabu tergolong makanan sehat? Yang pertama karena shabu-shabu kaya akan protein. Mulai dari sup yang digunakan, hingga penggunaan daging yang memang baik untuk kesehatan kamu.

Saat makan shabu-shabu sebisa mungkin untuk hindari tambahan nasi, karena kandungan gulanya yang dapat menghambat resolusi kamu tahun ini. Untuk shabu-shabu sehat yang bebas dari MSG dan hanya menggunakan bahan yang berkualitas, bisa kamu dapatkan di Shabu2House yang berada di Plaza Indonesia.

2. Poke
Poke adalah salad yang menggunakan ikan mentah sebagai bahan utamanya. Gabungan dari ikan dan sayur ini sudah tidak perlu lagi diragukan akan kesehatan dan kebaikannya dong untuk tubuh kamu. Berasal dari Hawaii, kini makanan sehat yang satu ini sudah bisa kamu temukan di Indonesia, tepatnya di Pokinometry yang ada di Gandaria City.

Makanan yang tersedia di Saigon Delight ini bisa kamu nikmati tanpa perlu khawatir merusak kesehatan, karena hanya bahan berkualitas yang digunakan dan tanpa tambahan MSG dalam setiap sajiannya.

4. Gelato
 
Es krim, meski sering dianggap sebagai makanan yang bisa membuat kamu gemuk tapi beda dengan gelato. Es krim dari Italia ini memiliki kandungan lemak yang rendah, hanya sekitar enam sampai dengan sepuluh persen.

Jadi sekarang kamu bisa nikmati 16 rasa gelato di Ziato Gelato yang terletak di daerah Kemang, karena rasa manisnya gelato dijamin bikin kamu senang tanpa perlu merasa bersalah jadi gemuk.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/02/21/162141020/tren-makanan-sehat-yang-perlu-kamu-coba

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke