Kompas.com - 05/04/2018, 12:16 WIB
Meghan Markle dan Kate Middleton tampil bersama di sebuah acara. CHRIS JACKSONMeghan Markle dan Kate Middleton tampil bersama di sebuah acara.

KOMPAS.com - Meghan Markle mungkin merupakan salah satu perempuan beruntung. Dia tdak hanya akan menikah dengan keluarga kerajaan Inggris, tapi juga memiliki calon kakak ipar yang sangat stylish serta tak pelit ilmu, Kate Middleton.

Dikutip dari FoxNews, keduanya disebut kian dekat. Sebagai sesama wanita yang menikahi pangeran, Kate sering memberikan saran tentang bagaimana menjalani kehidupan terbaik mereka sebagai anggota keluarga kerajaan.

Markle misalnya membantu Middleton menjalani hidup sehat selama kehamilan anak ketiganya. Middleton membalas kebaikan itu dengan memberikan saran kepada Markle tentang salah satu hal yang paling dia ketahui: fashion.

"Middleton juga menasihati Meghan tentang busana kerajaan, protokol apa yang harus dipatuhi dan bagaimana harus beradaptasi di masa depan," kata seorang sumber kepada Independent.

Dia menambahkan, Middleton memberikan Meghan nama-nama dari beberapa desainer favorit di Inggris untuk segala sesuatu, mulai dari gaun, mantel dan topi khas kerajaan Inggris yang sangat penting.

Selain itu, Middleton membantu membimbing Markle melalui seluk-beluk menjadi seorang putri kerajaan yang modis, serta saran soal anggukan halus seperti pengantin keluarga kerajaan yang paling sohor, Putri Diana, ibunda dari kedua suami mereka.

Kate dan Markle pun disebut sangat menghormati Diana, mulai dari sikap hidupnya hingga ciri khas penampilannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Markle juga disebut mengikuti pelatihan persiapan menjadi seorang bangsawan, termasuk memelajari segala sesuatu protokol kerajaan hingga pelatihan pertahanan diri dan penyanderaan yang dilakukan untuk berjaga-jaga.

Menurut The Independent, ia bahkan pernah berlatih untuk 'melunakkan' aksen Amerika-nya yang kini dipercaya kian 'hilang', berganti menjadi aksen "British".


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Foxnews
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.