Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kate Middleton Makin Akrab dengan Calon Iparnya, Meghan Markle

Dikutip dari FoxNews, keduanya disebut kian dekat. Sebagai sesama wanita yang menikahi pangeran, Kate sering memberikan saran tentang bagaimana menjalani kehidupan terbaik mereka sebagai anggota keluarga kerajaan.

Markle misalnya membantu Middleton menjalani hidup sehat selama kehamilan anak ketiganya. Middleton membalas kebaikan itu dengan memberikan saran kepada Markle tentang salah satu hal yang paling dia ketahui: fashion.

"Middleton juga menasihati Meghan tentang busana kerajaan, protokol apa yang harus dipatuhi dan bagaimana harus beradaptasi di masa depan," kata seorang sumber kepada Independent.

Dia menambahkan, Middleton memberikan Meghan nama-nama dari beberapa desainer favorit di Inggris untuk segala sesuatu, mulai dari gaun, mantel dan topi khas kerajaan Inggris yang sangat penting.

Selain itu, Middleton membantu membimbing Markle melalui seluk-beluk menjadi seorang putri kerajaan yang modis, serta saran soal anggukan halus seperti pengantin keluarga kerajaan yang paling sohor, Putri Diana, ibunda dari kedua suami mereka.

Kate dan Markle pun disebut sangat menghormati Diana, mulai dari sikap hidupnya hingga ciri khas penampilannya.

Markle juga disebut mengikuti pelatihan persiapan menjadi seorang bangsawan, termasuk memelajari segala sesuatu protokol kerajaan hingga pelatihan pertahanan diri dan penyanderaan yang dilakukan untuk berjaga-jaga.

Menurut The Independent, ia bahkan pernah berlatih untuk 'melunakkan' aksen Amerika-nya yang kini dipercaya kian 'hilang', berganti menjadi aksen "British".


https://lifestyle.kompas.com/read/2018/04/05/121600420/kate-middleton-makin-akrab-dengan-calon-iparnya-meghan-markle

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke