Jennifer Lopez Luncurkan Sederet Kosmetik "Limited Edition"

Kompas.com - 08/04/2018, 13:00 WIB
Jennifer Lopez memakai lipstik berwarna jingga saat hadir dalam sesi pemotretan untuk World of Dance, Selasa, 30 Januari 2018.

Michael Tran/FilmMagicJennifer Lopez memakai lipstik berwarna jingga saat hadir dalam sesi pemotretan untuk World of Dance, Selasa, 30 Januari 2018.

KOMPAS.com - Jennifer Lopez telah lama dikagumi karena kecantikannya, dan sosoknya yang awet muda.

Hal itu merupakan suatu prestasi yang telah membuat perempuan berusia 48 tahun itu terus-menerus tampak seperti berusia di awal tiga puluhan.

Memanfaatkan kualitas ini, pelantun "If You Had My Love" tersebut,  baru-baru ini mengumumkan bisnis barunya.

Dia menjanjikan cara untuk menciptakan kembali cahaya muda seperti yang dia miliki kepada para penggemarnya, dalam sederetan produk kosmetik "edisi terbatas".

Jennifer Lopez bermitra dengan Ingot Cosmetics untuk membuat koleksi yang mencakup 70 item kecantikan, mencakup kebutuhan perempuan dalam berbagai kategori.

Baca juga: Jennifer Lopez Muncul dengan Lipstik Jingga, Merek Apa yang Dipakai?

Seperti dilansir laman Women's Wear Daily, pemilihan kosmetik mencakup bedak, lipstik, eyeshadows, bulu mata, palet, blush, dan brozners.

Seluruh produk ini tersedia dalam warna pucat, nude, emas, dan shimmer yang dipercaya bisa membantu menciptakan kembali "cahaya" muda seperti yang didapat J-Lo.

Sebelum ini, J-Lo telah merilis lebih dari 20 wewangian di masa lalu. Sehingga, bisnis kosmetik yang ditapakinya kini bisa dibilang bukan merupakan hal yang baru bagi sang diva.

Para penggemar yang ingin mendapatkan produk limited edition ini dapat mengikuti masa pre-sale yang dimulai pada 17 April, sudah termasuk mendapatkan tiga eyeshadows dan satu paket bedak rias.

Baca juga: Penampilan Istimewa Jennifer Lopez

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X