Kompas.com - 07/06/2018, 15:23 WIB
Meghan Markle. Mark CuthbertMeghan Markle.

KOMPAS.com - Semua wanita pasti ingin memiliki tubuh langsing bak Meghan Markle.

Tentu saja, tubuh indahnya itu tak didapatkan dengan cuma-cuma. Perlu usaha untuk meraihnya.

Seperti yang dilaporkan oleh lama Reader Diggest, istri Pangeran Harry ini ternyata menerapkan pola diet yang cukup ketat.

Sehari-hari, Duchess of Sussex ini mengikuti diet vegan. Tahun 2017, Meghan mengakui pilihannya terhadap gaya hidup veganisme selama menggeluti dunia seni peran.

Meskipun tidak jelas apakah Meghan akan tetap menerapkan pola diet ini setelah menikah, tapi ini bisa menjadi cara sehat bagi mereka yang mendambakan tubuh langsing.

Menjadi vegan berarti tidak mengonsumsi produk hewani. Bagi sebagian orang, produk hewani dapat menyebabkan tekanan darah tingi dan kolesterol.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Berkat Meghan Markle, Pangeran Harry Lebih Bugar dan Sehat

Wakau terdengar sulit, tapi kita bisa menggunakan berbagai cara kreatif untuk menyukseskan program diet ini. Misalnya, dengan menerapkan 5 Tips Diet Vegan untuk Pemula.

Lalu, apa rahasia sukses pola diet vegan ala Meghan Markle?

Memanjakan diri di akhir pekan adalah jawabannya.

Ketika akhir pekan tiba, Meghan layaknya wanita lain yang mengonsumsi makanan yang ia sukai, misalya kue dengan mentega seperti yang disajikan di hari pernikahannya.

Namun, setelah akhir pekan berlalu, sangat penting untuk kembali menerapkan diet seimbang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.